Polisi Pertemukan Jennifer Dunn dengan Pemasok Sabu

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Senin, 8 Januari 2018 14:50
Polisi Pertemukan Jennifer Dunn dengan Pemasok Sabu
Argo menjelaskan, penyidik akan membandingkan keterangan wanita yang karib disapa dengan nama Jedun itu dan FS terkait pemesan sabu.

Dream - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan, penyidik akan mengonfrontasi keterangan Jennifer Dunn dengan sang pemasok sabu, FS.

" Berkaitan dengan kasus tersangka JD, jadi agenda untuk hari ini dari penyidik menyampaikan akan ada konfrontasi dengan FS," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin 8 Januari 2018.

Argo menjelaskan, penyidik akan membandingkan keterangan wanita yang karib disapa dengan nama Jedun itu dan FS terkait pemesan sabu. Sebab, dalam pemeriksaan terdapat perbedaan keterangan di antara mereka.

" Kan ada pernyataan dari dua kali dan 10 kali. Jadi itu ada perbedaan, akan kami lakukan dan temukan termasuk pertanyaan apakah ada perbedaan seperti itu," ucap dia.

FS dan Jennifer ditangkap ada 31 Desember 2017 di dua tempat berbeda. Jennifer ditangkap di rumahnya di kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan. Sementara FS ditangkap di kediamannya di Pejaten Timur, Jakarta Selatan. Dari tangan FS, polisi menyita 0,6 gram sabu.

Keduanya kini telah resmi ditahan di Rutan Narkoba Mapolda Metro Jaya sejak Minggu 7 Januari 2018.

Beri Komentar