Totalitas Food Sefie, Brak! Gadis Remaja Apes Terpeleset dan Hampir Ketiban Makanan di Atas Meja

Reporter : Nabila Hanum
Selasa, 12 Juli 2022 18:47
Totalitas Food Sefie, Brak! Gadis Remaja Apes Terpeleset dan Hampir Ketiban Makanan di Atas Meja
Ia bahkan rela naik ke atas kursi untuk mendapatkan angle terbaik dalam menjepret gambarnya.

Dream - Memotret makanan yang dipesan sebelum disantap telah menjadi ritual wajib bagi sebagian pegiat  media sosial. Hasil foto yang terkadang baru diperoleh setela puluhan kali memotret ini akan langsung dipamerkan atau disimpan dan diedit kembali.

Namun jangan sampai ritual memotret makanan ini membuat kamu ketiban apes. Apalagi sampai membuat orang sekitar kesal melihat tingkah laku kamu.

Seperti sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @ReceinAja. Dalam video tersebut terlihat seorang wanita asyik memotret makanan pesanan yang sudah dihidangkan di meja.

1 dari 4 halaman

Sibuk Foto Sebelum Makan, Wanita Ini Malah Bernasib Apes© Twitter @ReceinAja

Ia bahkan rela naik ke atas kursi untuk mendapatkan angle terbaik dalam menjepret gambarnya.

Sambil menunduk dan fokus pada kamera telepon genggam untuk memotret beragam makanan yang dipesan, wanita ini dengan telaten menatanya agar terlihat lebih cantik.

2 dari 4 halaman

Namun karena tidak bisa menjaga keseimbangan, wanita itu terjatuh dengan posisi kaki tersangkut ke bibir meja. Alhasil makanan pesanannya turut terjatuh dan tumpah ke badannya.

Beruntung orang di sekitarnya segera membantu si wanita untuk berdiri. Meski terlihat tak terluka, namun kejadian tersebut berhasil membuat malu dan merugikan pemilih warung makan.

Pasalnya sejumlah piring dan gelas pecah karena terjatuh dari meja.

Sibuk Foto Sebelum Makan, Wanita Ini Malah Bernasib Apes© Twitter @ReceinAja

3 dari 4 halaman

Videonya pun viral hingga menuai beragam komentar warganet. Banyak yang menilai aksi wanita tersebut terlalu berlebihan. Ada pula yang heran tentang tujuannya memfoto makanan sebelum disantap.

" Tujuannya apa sih kalo mau makan di fotoin dulu makanannya..toh sayuran juga gak akan jadi daging kalo di fotoin...🤣🤣🤣" tulis @DoniHadhika

" Kok gw seneng bgt liatnya,,sersa puaaas gtuu 😂," tulis @dandaoxxnugraha

" Mau makan aja ribet bgt," tulis @Abpersada

" Untung udah dokumentasi meskipun gajadi makan 😂," komentar @jadibuahajadeh

" gpp gk jadi makan, yg penting sudah di story kan," komentar @EvansDW69.

4 dari 4 halaman

 

Beri Komentar