Terungkap! Ternyata Ini Panggilan Kahiyang Ayu ke Gibran Rakabuming Raka

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Jumat, 15 Oktober 2021 16:00
Terungkap! Ternyata Ini Panggilan Kahiyang Ayu ke Gibran Rakabuming Raka
Seperti apa ya?

Dream - Anak dan menantu Presiden Joko Widodo kini menjadi pejabat. Sang anak sulung, Gibran Rakabuming Raka, menjabat Walikota Surakarta. Sementara sang menantu, Bobby Nasution, jadi Walikota Medan.

Baru-baru ini keduanya berkumpul dalam dinas dalam acara acara Indo Smart City Forum & Expo (ISCFE) di Yogyakarta. Kahiyang Ayu, yang mendampingi suaminya, Bobby, bertemu dengan sang kakak kandung, Gibran.

 

Pada momen tersebut, terungkap cara Kahiyang Ayu memanggil sang kakak. Panggilan Kahiyang Ayu kepada Gibran Rakabuming Raka terungkap melalui unggahan kanal YouTube Berita Surakarta.

1 dari 3 halaman

Ditawari Hasil Kerajinan UMKM Kota Medan

Kahiyang Ayu, Gibran Rakabuming, Bima Arya© YouTube

Pada pertemuan tersebut, Kahiyang Ayu menemui Gibran, dan Wali Kota Bogor sekaligus Ketua Apeksi, Bima Arya. Acara Indo Smart City Forum & Expo (ISCFE) 2021 yang diadakan di Yogyarkarta itu dihadiri oleh seluruh Wali Kota se-Indonesia.

Dalam video yang dibagikan, terlihat Kahiyang bersama Bobby, Gibran, dan Bogor Bima Arya, tengah berkumpul di depan stan pameran UMKM Kota Medan.

 

2 dari 3 halaman

Panggilan Kahiyang Ayu ke Gibran Rakabuming

Kahiyang Ayu, Gibran Rakabuming, Bima Arya© YouTube

Tak lama setelahnya, Kahiyang tampak seperti mempromosikan barang salah satu stan UMKM itu kepada Bima Arya dan Gibran. Dagangan itu merupakan kerajinan tangan berbentuk kapal.

Dalam perbincangan, terungkap panggilan Kahiyang Ayu kepada sang kakak saat berada di acara formal. Ia memanggilnya dengan sebutan 'Pak Wali Kota Solo'.

" Jadi Pak Wali Kota Bogor (Bima Arya) atau Pak Wali Kota Solo (Gibran Rakabuming) yang mau beli?," tanya Kahiyang kepada keduanya diikuti tawa pengunjung yang hadir.

3 dari 3 halaman

Berikut Videonya

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More