Tiara Marleen Ngaku Saudara, Jawaban Ridwan Kamil Bikin Warganet Geleng-geleng

Reporter : Nabila Hanum
Senin, 20 Juni 2022 11:24
Tiara Marleen Ngaku Saudara, Jawaban Ridwan Kamil Bikin Warganet Geleng-geleng
Begini tanggapan Ridwan Kamil disebut bersaudara dengan Tiara Marleen.

Dream - Tiara Marleen baru-baru ini membuat heboh lantaran mengaku sebagai saudara Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Pengakuan ini membuat publik penasaran menanyakan langsung kepada sang gubernur.

Seorang warganet memberanikan diri untuk bertanya kepada Ridwan Kamil melalui Instagram pribadinya. Seperti biasanya, jawaban Ridwan Kamil selalu berhasil membuat warganet terhibur.

" Pak gimana tanggapannya soal Tiara Marleen katanya masih saudara Bapak. Benar enggak ak?" tanya pemilik akun @kurrotaaeni_.

1 dari 4 halaman

Pertanyaan itu langsung disematkan Ridwan Kamil di kolom komentar unggahannya. Tak cuma disematkan, ayah tiga anak ini pun menjawab pertanyaan itu dengan membenarkan faktanya.

Bukan Ridwan Kamil namanya jika tidak menyelipkan lelucon singkat di setiap tanggapannya.

" Benar. Sudara sebangsa dan setanah air," jawab Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil dan Tiara Marleen© Instagram @ridwankamil

2 dari 4 halaman

Jawaban itu kontan membuat warganet terhibur dan menimpalinya dengan beragam candaan.

" Mudah2an bukan sodara beneran ya, malu2in soalnya pak aduhh," tulis @arikha15.

" hahahahaha lucu bgt sih pak," tulis @testmo_

" mo ketawa gimana ga ketawa gimana...," tulis @kedaisurabisukaluyu

" wkwawkwa astaga ngakak banget sih bapak bilang ini," komentar @clarnislee.

3 dari 4 halaman

Disebut Fobia Sungai karena Eril, Respon Ridwan Kamil Justru Hibur Warganet

Dream - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil disebut mengalami trauma atau fobia pada sungai usai kepergian anaknya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Hal tersebut disampaikan oleh seorang warganet di Twitter saat mengomentari unggahan dari akun @anyahebat.

" Gak bisa bayangin si pasti agak phobia juga liat air apalagi menyangkut sungai dan banjir," tulis warganet tersebut.

Menariknya, komentar tersebut secara khusus disematkan oleh Ridwan Kamil. Bahkan respon Ridwan Kamil terhadap dugaan warganet itu justru membuat publik tertawa.

 

 
4 dari 4 halaman

Respon Ridwan Kamil dituding fobia sungai© Twitter @anyahebat

" Itu mah imajinasi netizen aja. Insyaallah tidak ada phobia apa-apa, kecuali jika disuruh bayar utang," balas Ridwan Kamil.

Sontak balasan Ridwan Kamil disambut dengan komentar hangat, ada yang menganggap ini lelucon sehingga tertawa, ada juga yang bersyukur dan mendoakan yang terbaik untuk bapak tiga anak ini.

" Masha Allah TabarakaAllah, tidak berhenti kagum kepada Bapak @ridwankamil dan istri, bener2 bisa menjadi teladan untuk kita semua, semoga allah swt. senantiasa selalu memberikan kesehatan, kekuatan, kelapangan hati, keberkahan untuk Bapak, Ibu Atalia, dan keluara," ungkap @tatitut20088424.

" yaAllah pak bisanya masih becanda padahal lagi berduka tapi malah ngehibur netijen," tulis @ttmlf.

" yaAllah pak masih aja bisa ngelawak ini lucu banget wkwkwkwk," tulis @Andinmuss.

Beri Komentar