50 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak Laki-laki Islami, Ungkapan Sarat Doa dan Cinta dari Orang Tua

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Jumat, 9 Desember 2022 09:52
50 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak Laki-laki Islami, Ungkapan Sarat Doa dan Cinta dari Orang Tua
Rangkaian kata-katanya penuh makna dan harapan yang tulus dari orang tua untuk sang jagoan.

Dream – Apa yang biasanya diharapkan oleh seorang anak ketika tiba hari ulang tahunnya? Ya, kado dari orang-orang tersayang, kue ulang tahun yang lucu dan menarik lengkap dengan lilin di atasnya, dan pernak-pernik ulang tahun yang membuat suasana ulang tahunnya tampak meriah.

Datangnya hari ulang tahun tidak hanya menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh sang anak saja. Tetapi ini juga menjadi momen yang dinantikan bagi orang tuanya. Orang tua akan merasa bahagia karena mereka sudah berhasil membesarkan sang buah hati hingga saat ini dan melihatnya bergembira menyambut bertambah satu tahun usianya.

Bagi sahabat Dream yang memiliki anak laki-laki, tentu berharap agar kelak sang jagoannya itu menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada orang tua, dan nantinya mampu menjadi imam yang baik. Harapan-harapan dari orang tua tersebut bisa disampaikan melalui ucapan selamat ulang tahun untuk anak laki-laki Islami.

Ucapan tersebut akan menjadi doa terbaik dari orang tua kepada sang buah hati di hari istimewanya. Setiap kata yang dirangkai hingga menjadi kalimat akan terasa penuh makna dan tentu saja dibuat dengan penuh kasih sayang.

Nah, berikut adalah kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk anak laki-laki Islami yang bisa menjadi inspirasi bagi para orang tua sebagaimana telah dirangkum oleh Dream melalui Brilio.net dan 1001ucapan.com.

1 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak Laki-laki Islami

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak Laki-laki Islami© Freepik.com

Berikut adalah kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk anak laki-laki Islami yang sarat akan doa dan harapan tulus dari orang tua:

  1. " Selamat ulang tahun Nak! Semoga engkau menjadi lebih baik, lebih saleh, dan bisa menjadi kebanggaan bagi kami berdua. Doa tulus ayah bunda menyertai langkahmu."
  2. " Barakalloh anakku. Semoga keberkahan menyertai perjalanan usiamu. Jadikan mimpi dan harapanmu sebagai pemacu untuk semakin giat belajar. Doaku menyertai setiap langkahmu!"
  3. " Selamat ulang tahun jagoan Bunda, semoga kamu menjadi anak yang hebat, di sekolah mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan mendapatkan prestasi yang baik. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan karunia-Nya agar kamu senantiasa menjadi menjadi anak saleh."
  4. " Selamat ulang tahun putra ayah, semoga dengan bertambah usiamu semakin ganteng, semakin dewasa, semakin taat kepada Allah SWT ya."
  5. " Selamat ulang tahun anakku, semangat hidupku. Semoga menjadi anak yang berbakti dengan orang tua, menjadi anak yang saleh dan selalu dilindungi oleh Tuhan. Aamiin."
  6. " Selamat ulang tahun jagoan kecilku. Jadilah anak yang saleh, pintar, dan membanggakan. Ayah dan ibu sangat menyayangimu. Selamat ulang tahun, nak. Semoga dengan bertambahnya usiamu ini, bertambah pula ketakwaanmu kepada Allah SWT, semoga Allah juga selalu menyayangimu."
  7. " Barakallah fii umrik, Nak. Semoga Allah memberkahi sisa umurmu sehingga engkau dapat menjadi pribadi yang lebih baik, lebih saleh, dan lebih beruntung di tahun-tahun yang akan datang. Jangan lupa ibadah dan doakan ayah bundamu di setiap waktu."
  8. " Happy birthday untuk putraku tercinta, tetaplah menjadi yang terbaik dan jadilah anak yang berbakti kepada orang tua. Semoga Allah memberikan kemudahan dalam mengejar cita-citamu."
  9. " Barakallah fii umrik. Semoga umur anakku adalah umur yang berkah, umur yang membawa kebaikan untuk semua. Serta umur yang menjadi kesempatan untuk gemar beribadah. Selamat ulang tahun nak. Jadilah seperti yang ayah dan ibu harapkan."
  10. " Selamat ulang tahun anakku yang ganteng. Selamat tambah tua. Semoga semakin bertambah usia, bertambah pula kedewasaanmu. Tetap semangat dalam meraih impian dan cita-cita."
2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak Laki-laki Islami

Berikut adalah kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk anak laki-laki Islami yang mengandung makna terdalam:

  1. " Selamat ulang tahun untuk anak Mama dan Papa yang pemberani. Tetaplah menjadi anak yang selalu membuat kami bahagia karena kehadiranmu di keluarga kecil kita. Kami akan berusaha untuk terus membuatmu bahagia, Nak. Kami sayang kamu jagoan Mama dan Papa."
  2. " Happy birthday. Happy day. Sukses dan sehat selalu."
  3.  " Selamat merasakan usia baru, Sayang. Semoga tetap kuat, sabar dan tabah dalam menjalani hidup."
  4. " Barakallah fii umrik, Sayang. Semoga hidupmu makin berkah dan dilancarkan segala urusan."
  5. " Selamat ulang tahun. Selamat berbahagia. Selamat hari menetas dan terus terasah cita-cita setinggi langit."
  6. “ Putraku tercinta. Selamat ulang tahun ya. Semoga panjang umur, sehat walafiat dan selalu patuh pada perintah Allah SWT. Amin.”
  7. “ Selamat ulang tahun anakku yang tampan. Ayah dan ibu berharap bahwa semakin kamu bertambah tua, semakin matang kedewasaan kamu. Jaga semangat kamu dalam memenuhi impian dan cita-cita kamu.”
  8. “ Untuk putraku tersayang yang saat ini ulang tahun. Ibu sengaja memberi hadiah terbaik untukmu. Semoga engkau suka. Harapan ibu, semoga engkau semakin tampan, baik dan pintar dalam kehidupan ini.”
  9. “ Sekarang usiamu kembali bertambah dan menjadi sosok yang lebih pintar. Semoga di usiamu yang sekarang, kamu semakin diberikan kebahagiaan dan selalu membanggakan keluarga.”
  10. “ Anakku tercinta, hari ini engkau telah semakin meningkat dewasa. Berbahagialah setiap hari. Kami akan menjaga dan mencintaimu sepanjang waktu. Selamat Ulang Tahun. Semoga panjang umur.”
3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak Laki-laki Islami

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak Laki-laki Islami© Unsplash.com

Berikut adalah ucapan selamat ulang tahun untuk anak laki-laki Islami yang menunjukkan rasa syukur orang tua atas bertambahnya usia sang buah hati:

  1. “ Selamat ulang tahun jagoan Ayah Bunda. Semoga kamu menjadi anak yang hebat. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan karunia-Nya agar kamu senantiasa menjadi menjadi anak soleh.”
  2. “ Happy Milad Putraku yang ganteng, Semoga kamu bisa menjadi pribadi yang lebih bertaqwa lagi. Semoga engkau selalu diberikan rezeki yang berlimpah serta keselamatan di dunia dan akhirat nanti.”
  3. “ Kamu adalah anak yang luar biasa dan kami sangat bangga dengan semua yang kamau raih tahun lalu. Di sini untuk tahun yang indah yang akan datang, kami berharap semua impian kamu akan menjadi kenyataan!”
  4. Mabruk fi waladik annallaha yaj’aluhu waladan sholihan barron li walidaihn. Keberkahan untukmu, duhai anakku. Semoga Allah Menjadikanmu anak yang sholeh dan berbakti kepada orangtua.”
  5. “ Selamat ulang tahun untuk bintang kecil di keluarga yang paling bersinar. Semenjak kamu lahir, keluarga kita semakin penuh dengan cinta dan kebahagiaan. Selamat ulang tahun anakku. Nikmati kebahagiaan di hari ini!”
  6. “ Selamat ulang tahun si kecil, semoga besar nanti kamu menjadi anak yang sholeh, sayang sama orang tua dan taat agama.”
  7. “ Tidak terasa sekarang kamu sudah semakin besar saja. Selamat ulang tahun anak paling ganteng dan pinter. Papa dan Mama berharap supaya kamu bisa meraih cita-citamu. Selalu diberikan kesehatan dan diberikan umur yang panjang. Selamat semuanya.”
  8. “ Ya Allah, Berikanlah umur yang panjang dan berkah untuk anak kami dan jadikanlah anak kami ini manusia yang penuh manfaat bagi sebanyak-banyak umat dikemudian hari kelak.”
  9. Barakallah fii umrik anak papa dan mama! Semoga kamu selalu diberikan kebahagiaan dan kebaikan setiap harinya di masa mendatang.”
  10. “ Semoga dengan bertambahnya usia menjadikan kamu insan yang mulia, semkain disayangi Allah SWT dan menyayangi Allah SWT. Semakin umurnya berkah, pahalanya bertambah dan segala urusan dipermudahkan oleh Allah SWT.”
4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak Laki-laki Islami

Berikut adalah ucapan selamat ulang tahun untuk anak laki-laki Islami yang bisa menjadi inspirasi para orang tua:

  1. Barakallah fii umrik anak papa dan mama! Semoga kamu selalu diberikan kebahagiaan dan kebaikan setiap harinya di masa mendatang.”
  2. “ Selamat ulang tahun nak. Maaf ibu tidak bisa memberikan apa-apa untuk kamu. Mainan, makanan maupun kue semuanya tidak ada pada hari yang paling spesial dalam hidupmu ini. Tapi ibu selalu berdoa agar suatu hari nanti kamu bisa menjadi apa yang kamu impikan selama ini.”
  3. “ Ya Allah, Jadikanlah anak-anak kami, anak yang saleh dan salehah, anak-anak yang taat kepada-Mu, mencintai Rasul-Mu dan berbakti kepada kedua orang tuanya.”
  4. “ Senyum dan bahagiamu membuat kami semakin kuat. Dengan bertambahnya usiamu, semoga semakin cerdas dan semakin membuat kami bahagia. Kami akan memberikan yang terbaik untukmu. Selamat ulang tahun untuk anak ku.”
  5. Barakallah fii umrik anak ayah dan bunda yang paling ganteng! Semoga di hari yang penuh kebahagiaan ini kamu selalu diberikan umur yang panjang, kesehatan dan beriman serta taqwa. Semoga kamu kelak menjadi anak sholeh yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa.”
  6. “ Selamat ulang tahun nak. Tambah satu tahun usiamu. Tambah pula tanggung jawabmu untuk belajar dengan lebih rajin lagi.”
  7. " Happy milad, anakku. Semoga kamu bisa menjadi pribadi yang lebih bertakwa lagi dan semoga engkau selalu diberikan rezeki yang berlimpah serta keselamatan di dunia dan akhirat nanti."
  8. " Happy birthday! Semoga di usiamu yang sekarang umurmu makin berkah dan segala cita-citamu terwujud.”
  9. " Barakallahu fii umrik, semoga di umurmu sekarang ini kamu diberkahi oleh Allah SWT. Milad mubarak."
  10. " Barakalah fii umrik, semoga Allah memenuhi hidupmu dengan saat-saat bahagia tanpa akhir, ksejutan indah yang tak terhitung jumlahnya, dan kesuksesan tanpa batas! Selamat ulang tahun."
5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak Laki-laki Islami

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak Laki-laki Islami© Freepik.com

  1. " Barakallah fii umrik. Semoga umur anakku adalah umur yang berkah, umur yang membawa kebaikan untuk semua. Serta umur yang menjadi kesempatan untuk gemar beribadah. Selamat ulang tahun nak. Jadilah seperti yang ayah dan ibu harapkan."
  2. " Selamat ulang tahun Nak! Semoga engkau menjadi lebih baik, lebih saleh, dan bisa menjadi kebanggaan bagi kami berdua. Doa tulus ayah bunda menyertai langkahmu."
  3. " Barakalloh anakku. Semoga keberkahan menyertai perjalanan usiamu. Jadikan mimpi dan harapanmu sebagai pemacu untuk semakin giat belajar. Doaku menyertai setiap langkahmu!"
  4. " Selamat ulang tahun jagoan kecilku. Jadilah anak yang saleh, pintar, dan membanggakan. Ayah dan ibu sangat menyayangimu. Selamat ulang tahun, nak. Semoga dengan bertambahnya usiamu ini, bertambah pula ketakwaanmu kepada Allah SWT, semoga Allah juga selalu menyayangimu."
  5. " Barakallah fii umrik, Nak. Semoga Allah memberkahi sisa umurmu sehingga engkau dapat menjadi pribadi yang lebih baik, lebih saleh, dan lebih beruntung di tahun-tahun yang akan datang. Jangan lupa ibadah dan doakan ayah bundamu di setiap waktu."
  6. " Selamat Ulang tahun untuk anak papa dan mama, kami tidak bisa memberikan apa-apa selain doa. Kami mendoakanmu agar Allah selalu melindungimu dan mewujudkan cita-citamu menjadi kenyataan."
  7. " Barakalloh anakku paling tampan. Semoga keberkahan menyertai perjalanan usiamu. Jadikan mimpi dan harapanmu sebagai pemacu untuk semakin giat belajar. Doaku menyertai setiap langkahmu!"
  8. " Selamat ulang tahun Nak! Semoga engkau menjadi lebih baik, lebih sholeh, dan bisa menjadi kebanggaan bagi kami berdua. Doa tulus ayah bunda menyertai langkahmu."
  9. " Barakallah fii umrik, Sayang. Semoga hidupmu makin berkah dan dilancarkan segala urusan."
  10. " Selamat ulang tahun Jagoan Bunda. Semoga kamu menjadi anak yang hebat, di sekolah mendapatkan ilmu yang bermanfaat, dan mendapatkan prestasi yang baik. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan karunia-Nya agar kamu senantiasa menjadi anak yang sholeh."
Beri Komentar