Pilu, Usai Dilayani Istri Saat Vaksin, Suami Meninggal Kecelakaan

Reporter : Arini Saadah
Senin, 23 Agustus 2021 13:45
Pilu, Usai Dilayani Istri Saat Vaksin, Suami Meninggal Kecelakaan
Baru saja berbahagia dengan orang terkasih, beberapa menit kemudian sudah dipisahkan oleh sesuatu yang mengerikan bernama kematian.

Dream - Setiap orang tak mengetahui kapan ajal menjemput. Kebahagiaan dengan orang terkasih tanpa disadari tidak kekal. Siapa yang tahu baru saja berbahagia dengan orang terkasih, beberapa menit kemudian sudah dipisahkan oleh sesuatu yang mengerikan bernama kematian.

Seperti kisah yang beredar di media sosial baru-baru ini. Cerita pilu dialami oleh seorang petugas medis yang menjalankan tugas sebagai vaksinator.

Ia membagikan momen saat melayani suaminya sendiri ketika hendak vaksinasi. Tidak hanya momennya yang mencuri perhatian, namun akhir cerita pasangan asal Malaysia tersebut yang kemudian berakhir pilu dan tragis.

Seperti apa kisahnya? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1 dari 3 halaman

Layani Vaksin Sang Suami

Kisah yang beredar luas di media sosial itu pun menyita simpati publik. Pasalnya sang istri, Nurul Alyana, mengunggah sebuah video di akun TikTok pribadinya, Rabu 18 Agustus 2021.

Ilustrasi© Instagram/@top_world.idn

Dikutip dari laman Instagram top_world.idn, dalam video singkat yang dibagikan, sang istri terlihat sedang melayani suaminya sendiri yang ketika hendak vaksin Covid-19. Mereka lantas salah tingkah dan tertawa, terlebih ketika si istri menanyakan kondisi kesehatan suaminya.

“ Sehat, yang?” tanya istri.

“ Sehat, sehat,” jawab suami sambil tertawa.

Momen yang begitu manis tersebut juga menarik perhatian beberapa orang di lokasi yang mengetahui bahwa keduanya ternyata sepasang suami-istri. Beberapa rekan di lokasi vaksinasi pun tertawa gemas melihatnya.

2 dari 3 halaman

Berakhir Pilu

Akan tetapi, siapa sangka momen yang manis antara suami dan istri itu akhirnya berujung tragis. Momen itu ternyata untuk terakhir kalinya sang istri melihat sang suami tercinta.

Pasalnya usai menjalani vaksinasi, sang suami mengalami kecelakaan hingga merenggut nyawanya. Rupanya pertemuan saat vaksinasi sebelumnya adalah sebuah tanda perpisahan yang tak satupun mereka sadari. Sang suami akhirnya meninggalkan istrinya untuk selama-lamanya.

Ilustrasi© Instagram/@top_world.idn

“ Suami saya meninggal karena kecelakaan. Ini momen saya ambil saat dia divaksin di tempat saya bertugas. Terima kasih. Terharu melayani suami sendiri saat vaksinasi. Kenangan ini adalah kenangan yang indah. Al fatihah untuk kesayangan,” tulis Nurul dalam keterangan video.

3 dari 3 halaman

Murni Kecelakaan

Nurul juga menegaskan dalam video yang diunggahnya bahwa suaminya meninggal murni karena kecelakaan. Tak ada sangkut-pautnya dengan vaksin yang sebelumnya dijalani oleh sang suami.

“ Nggak ada kaitannya dengan vaksin,” tegasnya.

Ilustrasi© Instagram/@top_world.idn

Tentu saja, Nurul mengaku momen ketika dirinya melayani suami untuk vaksin selalu terbayang di ingatan.

Meskipun demikian ia mencoba ikhlas dan menerima takdir Tuhan yang begitu cepat memanggil suaminya untuk kembali kepada-Nya.

Kini, video itu viral dan telah dilihat jutaan pengguna di TikTok. Tidak hanya itu, warganet turut memberi semangat kepada wanita bernama Nurul Alyana tersebut usai ditinggal sang suami untuk selamanya.

" Yang sabar ya mbk, insya Allah bertemu lg di jannahNya. Aamiin Allahuma aamiin," ucap akun @sriwahyuni.hardjo.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More