Video Pilu, Detik-Detik Induk Rusa Korbankan Nyawa untuk Selamatkan Anaknya dari Buaya

Reporter : Sugiono
Sabtu, 9 April 2022 17:22
Video Pilu, Detik-Detik Induk Rusa Korbankan Nyawa untuk Selamatkan Anaknya dari Buaya
Ssang induk melambat saat berada di depan buaya. Tak lama kemudian, induk rusa itu diterkam oleh buaya. Sedangkan anaknya selamat hingga ke daratan.

Dream - Ibu akan melakukan segalanya untuk melindungi anak-anaknya. Termasuk mempertaruhkan nyawa. Tidak hanya manusia, hewan pun demikian.

Lihatlah video berikut ini. Seekor rusa betina sangat melindungi anak-anaknya. Induk rusa memang terkenal sangat menyayangi anak-anaknya, terutama dalam dua tahun setelah sang bayi lahir.

Dalam video viral itu terlihat seekor induk rusa rela mengorbankan diri hanya untuk melindungi sang anak. Induk rusa itu rela menjadi santapan buaya demi anaknya bisa lolos dari sang predator.

1 dari 7 halaman

Video memilukan itu diawali oleh seekor anak rusa yang berenang di sungai. Dari kejauhan terlihat seekor buaya raksasa memburu anak rusa tersebut.

Induk rusa yang melihat anaknya terancam segera menceburkan diri ke sungai. Induk rusa itu berenang dengan cepat, sengaja melintas di depan si buaya.

Namun sang induk melambat saat berada di depan buaya. Tak lama kemudian, induk rusa itu diterkam oleh buaya. Sedangkan anaknya selamat hingga ke daratan.

2 dari 7 halaman

Buaya itu kemudian menjauh dengan membawa induk rusa di mulutnya. Video ini dibagikan Sonal Goel pada 6 April 2022. Video itu ditonton hampir 128 ribu kali.

" Tidak ada kata yang dapat menggambarkan kekuatan, keindahan, dan kepahlawanan cinta ibu. Video memilukan tentang induk rusa yang mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan bayinya. Ini mengingatkan kita untuk tidak pernah mengabaikan orang tua dan keluarga. Hormati mereka dan jaga mereka saat giliran Anda," demikian cuitan itu. (India.com)

3 dari 7 halaman

4 dari 7 halaman

Demi Harga Diri, Singa Bertarung Hidup Mati Vs Buaya, Lihat Siapa Pemenangnya

Dream - Singa melakukan sebagian besar perburuan saat malam hari. Dengan demikian, para singa bisa mengambil keuntungan besar karena lebih mudah menangkap mangsa mereka.

Saat berburu pun singa punya peran masing-masing. Singa betina misalnya, beberapa di antara mereka memainkan peran 'tengah' sedangkan yang lainnya berperan sebagai 'sayap'.

Singa yang berperan sebagai 'sayap' itu bertugas mengejar buruan dan menggiringnya ke 'tengah'. Mangsa mereka biasanya kijang, kerbau, zebra, gajah muda, badak, kuda nil, babi hutan, buaya, dan jerapah.

5 dari 7 halaman

Namun dalam video viral berikut ini berbeda. Singa betina berburu untuk harga dirinya. Bukan di malam hari, melainkan di siang bolong. Dengan ditemani seekor singa jantan, singa betina ini melawan kawanan buaya.

Singa bertarung lawan buaya© IG @wild_animal_shorts_

Video yang diunggah akun Instagram @wild_animal_shorts_ beberapa hari lalu dan viral. Kini sudah dilihat 128 ribu kali.

Video tersebut menunjukkan seekor singa betina mencoba berburu buaya di perairan dangkal saat seekor singa jantan mengawasinya dari tepi sungai.

6 dari 7 halaman

Namun, ternyata singa betina itu menghadapi sekelompok buaya dalam jumlah banyak. Tentu buaya itu tak tinggal diam, dengan agresif membela diri melawan singa.

Singa betina bisa terlibat dalam pertarungan sengit dengan buaya yang terlihat menyerangnya dengan giginya.

Singa bertarung lawan buaya© IG @wild_animal_shorts_

7 dari 7 halaman

Beri Komentar