Video Promosi Hijab Seleb `Sultan` di Malaysia Dikecam, Dianggap Tak Senonoh dan Merusak Marwah

Reporter : Sugiono
Jumat, 5 Agustus 2022 08:36
Video Promosi Hijab Seleb `Sultan` di Malaysia Dikecam, Dianggap Tak Senonoh dan Merusak Marwah
Dalam video itu, dia terlihat di tempat tidur bersama istrinya. Sang istri tampak mengenakan hijab dari koleksi terbarunya.

Dream - Seorang pengusaha kosmetik dan hijab terkenal dari Malaysia baru-baru ini menjadi perbincangan panas netizen negeri jiran.

Pengusaha bernama Aliff Syukri Kamarzaman itu membuat iklan promosi hijab yang dinilai tidak sesuai dengan Islam oleh warganet Malaysia.

Mirip di Indonesia, Pria yang akrab disapa Dato Aliff Syukri ini mendapatkan julukan 'sultan' di negaranya. Pengusaha yang juga selebriti di Malaysia ini memiliki merek kosmetik dan hijab seperti As Hijab, Dherbs Holdings, dan Sugeh Eco Resort.

1 dari 5 halaman

Baru-baru ini Dato Aliff Syukri memicu kontroversi setelah mengunggah video iklan untuk mempromosikan hijab yang diproduksi perusahaannya.

Dalam iklan kontroversial itu, Dato Aliff Syukri terlihat di tempat tidur bersama istrinya, Datin Sri Nur Shahida. Sang istri tampak mengenakan hijab dari koleksi terbarunya yang diberi nama Maharani.

Di atas tempat tidur, pasangan selebriti Negeri Jiran itu terlihat menutup tubuh mereka dengan selimut tebal berwarna cokelat.

2 dari 5 halaman

Pengusaha berusia 35 tahun tersebut kemudian membuat gerakan seolah-olah sedang masturbasi di balik selimut.

Istrinya yang merasa kesal mengangkat selimut untuk mengungkap apa yang sebenarnya dilakukan sang suami.

Ternyata Dato Aliff Syukri sedang bermain okulele. Gerakan tangan naik turun saat bermain okulele itulah yang memberi kesan dia sedang bermasturbasi.

Pengusaha dikecam karena iklan hijabnya tak pantas.© Cuplikan Video Instagram

Datin Sri Nur Shahida kembali berbaring di tempat tidur sementara sang suami terus bermain okulele. Video tersebut kemudian dipotong foto promo hijab baru mereka.

3 dari 5 halaman

Sayangnya, video promosi yang dimaksudkan untuk terlihat lucu itu malah menuai protes dari netizen. Mereka mempertanyakan Dato Aliff Syukri yang promosi koleksi hijab dengan cara yang tidak pantas.

Apalagi yang dipromosikan dalam iklan tersebut adalah bagian dari busana Muslim yang dikenal sopan dan sangat jauh dari kesan porno.

Sebagian besar netizen meminta MCMC (Malaysian Communications and Multimedia Commission) untuk menyelidiki video iklan hijab yang tidak pantas itu.

4 dari 5 halaman

Netizen pun berang dan menghujat habis-habisan video iklan promosi hijab terbaru dari Aliff Syukri yang dianggap menggunakan taktik murahan untuk menarik perhatian.

" Apa ini dato? Tidak baik dilihat untuk 18 tahun ke bawah."

" Makin tidak cerdik tak malu ko anak ko."

" Tidak lucu, tapi bodoh."

" Sudah tua dah Alif. Banyak banyak taubat laa."

" Ini tak ada hubungannya sama hijab. Buang waktu saja.."

" Marketing sampai tak tahu halal dan haram...yg penting cuaaan."

Sumber: Instagram

5 dari 5 halaman

 

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More