Waktu Salat Diatur Mengikuti Perubahan Energi Alam?

Reporter : Ayik
Selasa, 14 April 2015 11:00
Waktu Salat Diatur Mengikuti Perubahan Energi Alam?
Peralihan waktu salat berdasarkan terjadinya perubahan energi alam yang ternyata dapat diukur dan dirasakan melalui perubahan warna alam.

Dream - Seorang muslim akan merasakan ketenangan yang sempurna saat pertemuannya dengan sang pencipta kala mendirikan salat. Ibadah salat sebagai tiang agama umat islam memang benar adanya. Allah SWT berfirman dalam surat An-Nisa' Ayat 103 : " Maka apabila kamu telah menyelesaikan shalat(mu), ingatlah Allah di waktu berdiri, di waktu duduk dan di waktu berbaring. Kemudian apabila kamu telah merasa aman, maka dirikanlah shalat itu (sebagaimana biasa). Sesungguhnya shalat itu adalah fardhu yang ditentukan waktunya atas orang-orang yang beriman." [QS. An-Nisa' ayat 103]

Seringkali umat beragama bertanya-tanya mengapa salat dilakukan diawal waktu? Hal itu terkait rahasia dibalik waktu perintah slaat. Sebuah penelitian para ahli mengungkapkan bahwa, peralihan waktu salat berdasarkan terjadinya perubahan energi alam yang dapat diukur dan dirasakan melalui perubahan warna alam.

Ingin tahu penjelasannya lebih lanjut? Yuk selengkapnya Baca di sini 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!  

Baca Juga: Rasulullah dan Pesan tentang Ranting Kecil Kisah Haru Rojiun, Mengais Rezeki dengan Satu Kaki Mukjizat Alquran: Dua Lautan Ini Tidak Saling Bercampur Ilmu `Kudu` Jujur, Rahasia Jualan Jangan Tidur Usai Salat Shubuh dan Sebelum Isya

Beri Komentar