Heboh Sopir Bus Berangkat Kerja Naik Lamborghini

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 18 Mei 2016 17:02
Heboh Sopir Bus Berangkat Kerja Naik Lamborghini
Mobil mewah yang dimilikinya tidak hanya satu. Dan dia ternyata seorang...

Dream - Sebuah foto seorang sopir bus umum di Taiyuan, Provinsi Shanxi, Tiongkok, menjadi viral di kalangan netizen Tiongkok. Meski berprofesi sebagai sopir bus, dia ternyata mengendarai mobil mewah lamborghini untuk pergi bekerja.

Dilansir dari Shanghaiist, Rabu, 19 Mei 2016, seorang pria yang tak disebutkan namanya itu, terlihat mengendarai mobil Lamborghini Gallardo berwarna kuning. Jika tak sedang membawa mobil berharga miliaran rupiah itu, si sopir bus itu juga sering terlihat naik Audi R8 berwarna biru.

Usai ditelisik, rupanya sopir bus itu merupakan anggota dari klub mobil mewah di Taiyuan.

Komentar dari para netizen itu pun bermacam-macam. Ada yang mempertanyakan asal uang sopir bus tersebut untuk membeli mobil-mobil mewah.

" Mobil-mobil mewah itu harganya jutaan RMB. Dari mana dia dapat uangnya?" tanya seorang netizen.

Ada juga yang nyinyir yang menginginkan seseorang memberinya mobil tersebut untuk bekerja sebagai sopir. " Berikan saya dua mobil seperti itu dan saya akan mengendarai bus juga," kata dia.

Ada pula yang memintanya untuk keluar dari pekerjaannya. " Orang ini harusnya keluar dari pekerjaannya. Pekerjaan seperti itu seharusnya diberikan kepada orang yang membutuhkan."

Beri Komentar