Misteri Mengejutkan di Pertandingan Lampau Mike Tyson

Reporter : Sandy Mahaputra
Selasa, 17 Mei 2016 09:26
Misteri Mengejutkan di Pertandingan Lampau Mike Tyson
Pertandingan tinju antara Mike Tyson dan Peter McNeeley tahun 1995 menyelipkan kejadian yang melampaui zamannya. Penasaran?

Dream - Rekaman pertandingan tinju antara Mike Tyson dan Peter McNeeley menyelipkan kejadian yang melampaui zamannya.

Saat Tyson dan McNeeley bertarung di Las Vegas pada tahun 1995 silam, seorang penonton terlihat sedang merekam pertandingan itu menggunakan smartphone.

Tahun tersebut lima tahun lebih cepat dari ketika ponsel berkamera pertama kali diciptakan dan dijual pada tahun 2000.

Dalam video, ketika Tyson bersiap untuk bertarung pada pertandingan kontroversial tersebut, seorang penonton di barisan depan terlihat berdiri sambil memegang objek yang mirip dengan smartphone masa kini.

Penonton misterius itu seperti sedang merekam pertarungan Tyson melawan McNeeley. Padahal, ponsel berkamera baru dijual lima tahun kemudian pada tahun 2000.

Hal ini menimbulkan reaksi beragam dari para netizen. Beberapa dari mereka bahkan menduga penonton tersebut adalah penjelajah waktu dari masa depan.

Video pertarungan ini pertama kali diunggah ke YouTube pada bulan September 2015. Namun kembali diunggah tahun ini untuk memberi kesempatan orang-orang menebak penonton misterius itu. 

Orang pertama yang mengunggah video itu mengatakan, tak seorang pun yang bisa menjelaskan kamera apa yang digunakan penonton misterius itu.

" Benda itu tampak memiliki lensa di tengah seperti sebuah smartphone. Aku tak tahu apakah dia penjelajah waktu atau bukan, tapi tidak ada yang bisa menjelaskan kamera itu," kata JammyBantam kepada Mail Online.

Namun Scott C Waring dari UFOSightingsDaily.com tidak terlalu yakin.

Menurutnya, penonton itu jelas seorang penjelajah waktu yang melakukan perjalanan mundur untuk menyaksikan kembali pertarungan petinju favoritnya dengan duduk di barisan paling depan.

" Tahun 1995 sudah ada ponsel, tapi belum memiliki kamera," katanya. (Ism) 

(Sumber: Mirror.co.uk)

Beri Komentar