# SELEBRITIS

Jadi Anggota DPR, Krisdayanti Tetap Nyanyi
Jadi Anggota DPR, Krisdayanti Tetap Nyanyi
Rabu, 16 Oktober 2019 18:24

Simak penuturan Krisdayanti

'Maleficent: Mistress of Evil' Tayang di Bioskop Hari Ini, Siap Nonton?
'Maleficent: Mistress of Evil' Tayang di Bioskop Hari Ini, Siap Nonton?
Rabu, 16 Oktober 2019 17:48

Apakah ceritanya makin seru dari yang pertama?

35 Peserta dari 7 Negara Bertarung di Dangdut Academy Asia 5 Indosiar
35 Peserta dari 7 Negara Bertarung di Dangdut Academy Asia 5 Indosiar
Rabu, 16 Oktober 2019 17:07

Bakal ada tujuh negara Asia Tenggara yang bergabung di Dangdut Academy Asia 5 Indosiar.

Pesona Nabilla Aprillya, Mantan Kekasih Atta Halilintar
Pesona Nabilla Aprillya, Mantan Kekasih Atta Halilintar
Rabu, 16 Oktober 2019 16:36

Selalu menyita perhatian netizen. Makin berani!

Nikita Mirzani Blak-blakan Ungkap Cara Layani Pasangan
Nikita Mirzani Blak-blakan Ungkap Cara Layani Pasangan
Rabu, 16 Oktober 2019 16:23

Ini penjelasan dari Nikita Mirzani.

Berpose `Tak Normal`, Ini Dua Foto Langka Nagita Slavina
Berpose `Tak Normal`, Ini Dua Foto Langka Nagita Slavina
Rabu, 16 Oktober 2019 15:40

Kok bisa, kenapa dengan pose dari ibu satu anak itu?.

Pamer Gaya Rambut Baru, Atta Halilintar Diledek Netizen
Pamer Gaya Rambut Baru, Atta Halilintar Diledek Netizen
Rabu, 16 Oktober 2019 15:23

Ada apa dengan penampilan dari Atta Halilintar?.

Delon Masih Ragu Undang Mantan Istri ke Pernikahannya
Delon Masih Ragu Undang Mantan Istri ke Pernikahannya
Rabu, 16 Oktober 2019 13:24

Aida sebetulnya tidak mempermasalahkan jika Delon mengundang Yeslin.

Disindir Artis Pemburu Uang, Ini Jawaban Raffi Ahmad ke Laudya Bella
Disindir Artis Pemburu Uang, Ini Jawaban Raffi Ahmad ke Laudya Bella
Rabu, 16 Oktober 2019 12:50

Simak penuturan Raffi

Komentar Razi Bawazier untuk Vebby Palwinta Bikin Baper
Komentar Razi Bawazier untuk Vebby Palwinta Bikin Baper
Rabu, 16 Oktober 2019 11:26

Duh mereka komentar apa sih?

Jelang Nikahan, Delon Jalani Program Diet
Jelang Nikahan, Delon Jalani Program Diet
Rabu, 16 Oktober 2019 10:48

Delon bersama calon istrinya menjalani program diet

Kabar Duka Datang dari Denny Cagur, Sang Istri Harus Dikuret
Kabar Duka Datang dari Denny Cagur, Sang Istri Harus Dikuret
Rabu, 16 Oktober 2019 10:26

Saat dinyatakan janin hasil bayi tabungnya tidak berkembang, Shanty sangat terpukul.

Duh, Kecupan Maia Estianty untuk Suami Bikin Meleleh
Duh, Kecupan Maia Estianty untuk Suami Bikin Meleleh
Rabu, 16 Oktober 2019 09:12

Lihat foto Maia Estianty dan suaminya Irwan Musrry.

Kirim Ucapan Duka untuk Sulli, Cita Citata Sindir Netizen `Pembully`
Kirim Ucapan Duka untuk Sulli, Cita Citata Sindir Netizen `Pembully`
Rabu, 16 Oktober 2019 08:38

Tapi sindiran Cita Citata justru dipenuhi dengan cibiran dari warganet.

Diledek Deddy Corbuzier Soal Mobil, Ini Balasan Sandiaga Uno
Diledek Deddy Corbuzier Soal Mobil, Ini Balasan Sandiaga Uno
Rabu, 16 Oktober 2019 07:23

Banyak warganet yang membela Sandiaga Uno.

Tips Menikah dengan Bule Ala Melanie Ricardo
Tips Menikah dengan Bule Ala Melanie Ricardo
Selasa, 15 Oktober 2019 20:16

Melanie Ricardo memberikan tips untuk mempersiapkan diri jika ingin menikah dengan pria bule. Apa saja sih kira-kira? Langsung simak videonya berikut ini...

Mengejutkan! Ini Alasan Nikita Mirzani Unfollow IG Uya Kuya
Mengejutkan! Ini Alasan Nikita Mirzani Unfollow IG Uya Kuya
Selasa, 15 Oktober 2019 18:24

Ternyata ini alasan Nikita Mirzani.

Heboh Foto Billy Syahputra Bareng Mantan Kekasih
Heboh Foto Billy Syahputra Bareng Mantan Kekasih
Selasa, 15 Oktober 2019 17:24

Ternyata yang membuat riuh netizen karena...

Teuku Wisnu Terharu Lihat Unggahan Shireen Sungkar
Teuku Wisnu Terharu Lihat Unggahan Shireen Sungkar
Selasa, 15 Oktober 2019 16:23

Apa isi postingan dari ibu tiga anak itu?.

Foto Masa Kecil Afgan Syahreza Bikin Rossa Histeris
Foto Masa Kecil Afgan Syahreza Bikin Rossa Histeris
Selasa, 15 Oktober 2019 15:50

Emang ada apa dengan foto Afgan?.