90 Caption WA Singkat, Keren & Kekinian, Bikin Story-mu Jadi Perhatian

Reporter : Arini Saadah
Senin, 18 Oktober 2021 13:02
90 Caption WA Singkat, Keren & Kekinian, Bikin Story-mu Jadi Perhatian
Pengen buat caption WA singkat dan menarik? Scroll ke bawah yuk!

Dream - Kini tidak puas rasanya jika tidak membagikan momen seru sehari-hari di media sosial, khususnya lewat WA. Caption WA singkat dan kekinian sepertinya sudah menjadi salah satu hal wajib yang menghiasi postingan story WA zaman sekarang.

Tidak mengenal usia, mulai dari yang muda sampai yang tua, kini mereka sudah kerap berbagi caption WA singkat yang mencuri perhatian pembacanya. Tak jarang mereka juga berlomba-lomba untuk membuatnya sebagus mungkin menggunakan aplikasi khusus, agar terlihat lebih menarik dan statusnya banyak di-download orang-orang.

Sayangnya, membuat caption WA singkat dan keren tentu bukanlah hal mudah terutama bagi kamu yang kurang jago merangkai kata-kata. Iya, kan?

Nah mulai sekarang jangan galau Sahabat Dream, karena kali ini Dream akan berbagi caption WA singkat buat kamu. Seperti apa ya captionnya? Mari simak berikut ini:

1 dari 5 halaman

20 Caption WA Singkat

Ilustrasi© freepik.com

Butuh caption WA keren buat menemani postingan WhatsApp kamu? Tidak usah khawatir Sahabat Dream. Berikut caption WA singkat yang berhasil Dream rangkum dari berbagai sumber:

" Alasan aku masih berdiri di deket kamu karena Tuhan telah memberikan pacar yang setia dan cantik seperti kamu."

" Kamu tak dapat mengubah seseorang, tapi kamu dapat menjadi penyebab berubahnya seseorang."

" Aku pernah perpikir aku tak akan bisa mewujudkan impianku, tapi pikiran itu sekejab hilang sejak kamu ada dalam hatiku."

" Kangen sama mantan itu kaya pengen ngerokok di pom bensin. Pengen banget, tapi gak boleh."

" Saya ingin seseorang untuk memberikan pelukan dan kemudian tanpa pernah meninggalkan saya sendirian."

" Aku benci orang yang mencuri ide-ide saya, sebelum saya memikirkan mereka."

" Jika waktu tidak menunggu untuk Anda, jangan khawatir. Hanya lepaskan baterai dari jam dan menikmati hidup."

" Cobalah untuk mengatakan huruf M tanpa menyentuh bibir Anda."

" Kesenangan terbesar dalam hidup adalah melakukan hal, orang-orang mengatakan Anda tidak bisa."

" Hidup akan memberikan apa yang Anda butuhkan, bukan apa yang Anda inginkan."

" Jika engkau mengajukan harta sebagai modal untuk memenangkan cinta, yang kau dapat adalah kekasih yang tinggi biaya perawatannya."

" Jika kamu tidak segera bangkit setiap kali kamu terjatuh, kamu akan tertinggal. Kehidupan akan terus berlangsung meskipun tanpamu."

" Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus, deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu."

" Jangan bermimpi menyentuh langit dengan anak panah jika merentangkan busurnya saja tidak sanggup."

" Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya."

" Berikan ketidakhadiran Anda kepada orang-orang tidak menghargai kehadiran Anda."

" Sungguh menyakitkan harus menangis diam-diam dalam ketakutan bahwa seseorang mungkin mendengar kita."

" Hal yang indah tentang berbicara dengan mata adalah bahwa tidak ada kesalahan tata bahasa."

" Beberapa orang hanya berpikir untuk mengatakan bahwa Anda kehabisan waktu."

" Saya menjadi apa yang selalu Anda benci, dan aku telah menjadi apa yang aku selalu mencintai."

2 dari 5 halaman

20 Caption WA Singkat dan Keren

Ilustrasi© freepik.com

Apakah caption WA singkat di atas masih belum cocok denganmu? Coba simak di bawah ini, siapa tahu ada yang pas buat menemani postingan stroy WA-mu.

" Sebenarnya pacar orang adalah pacar kita juga karena kita adalah orang."

" Wanita jika sudah muak dan nyerah dengan kerja pasti doanya sama: 'Ya Tuhan pengen cepet nikah aja'."

" Untuk kasurku tersayang, tolong jangan terlalu posesif, gue ada kuliah pagi ini."

" Kehidupan itu seperti pipis di kolam renang, terkadang kita perlu berbagai kehangatan pada orang lain."

" Jika kamu berani nyenggol tangan perempuan yang lagi ngegambar alis, maka kamu laki-laki pemberani."

" Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Gimana mau ke penghulu klo sampe sekarang aja masih temenan #Duarrr"

" Dear mantan, hidup tanpa kamu jauh lebih mudah daripada hidup tanpa HP."

" Ternyata susah punya mantan yang cantik. Susah mau jelek-jelekinnya gimana coba?"

" Tidak pernah terpikirkan olehku bagaimana aku bisa melupakanmu. Saat ku tertidur lelap, kau selalu membelaiku lembut. Deru napasmu terdengar ditelingaku sejuk seperti angin yang berhembus ke utara. Tak pernah terbayang aku hidup tanpamu, wahai kipas anginku."

" Mandi itu soal pilihan ganda, cukup pilih salah satu: pagi, sore, malam, atau semuanya salah."

" Dear cowok, jangan pacaran sama cewek yang Bapaknya galak. Pilih mana? Diputusin Patah Hati atau mutusin tapi Patah Kaki."

" Aku di sini, kamu di sana. Kamu sama dia, aku sama siapa?"

" Janganlah berjudi, karena judi itu mainan setan. Kalau kalian berjudi nanti setan main apa? Ular tangga?"

" Jujur, sebetulnya hubungan yang retak itu bisa kembali semula. Kayak gelas yang jatuh dan tidak pecah karena gelasnya dari plastik."

" Jika doamu belum terkabul, maka bersabarlah. Dan ingatlah bahwa yang berdoa bukan cuma kamu."

" Tidak ada kesuksesan instan dalam hidup ini. Bahkan untuk membuat mi instan sekalipun kita harus merebus air terlebih dahulu."

" Statusnya rohani, kelakuannya rohalus."

" Beri nilai dari usahanya jangan dari hasilnya. Baru kita bisa menilai kehidupan."

" Jangan pernah menyerah pada hal yang benar-benar kamu inginkan. Kamu tidak akan tahu hasilnya bila menyerah."

 

3 dari 5 halaman

20 Caption WA Singkat, Bijak dan Romantis

Ilustrasi© freepik.com

Berikut caption WA singkat dan bijak:

" Jangan menukar apa yang sangat Anda inginkan untuk apa yang Anda ingin untuk saat ini."

" Setiap waktu yang Anda lewati dengan sia-sia hanya menjauhkan Anda dan semakin jauh dari kata sukses."

" Yang paling berharga dan hakiki dalam kehidupan adalah dapat mencintai, dapat iba hati, dapat merasai kedukaan." - Soe Hok Gie

" Menjadi dewasa dan bijak diawali dengan menjadi muda dan bodoh."

" Aku mengira bahwa salah satu dari sekian banyak ironi kehidupan adalah melakukan sesuatu yang salah di momen yang tepat."

" Saya lebih baik gagal dalam suatu tujuan yang pada akhirnya akan berhasil, dari pada berhasil dalam suatu tujuan yang akhirnya gagal."

" Bekerjalah seolah kamu tak butuh uang, mencintailah seolah kamu takkan tersakiti, dan menarilah seakan tak ada yang melihatmu."

" Hari ini adalah hari pertama dalam hidup anda. Buatlah hari ini menjadi hari yang terbaik sepanjang hidup anda dan semoga hari esok matahari bersinar dengan terang."

" Hatiku kekasih, setabah asteroid di kegelapan langit, menunggu jatuh menjelma cahaya, di langit matamu yang biru."

" Valentine ini akan menjadi yang terindah dalam hidupku, karena ada kamu di belahan hatiku dan namamu mengalir didetak jantungku."

" Pertahankan dia yang tetap bertahan bersamamu dalam kesulitan dan kekurangan."

" Kadang kamu bertemu seseorang yang sangat berarti dalam hidupmu hanya untuk menyadari pada akhirnya kamu harus melepaskannya."

" Menujumu, aku adalah kepak sayap yang sedang belajar terbang, berjuang mempersingkat jarak, mempersempit ruang."

" Yang namanya cinta memang tidak pernah salah dan aku tidak menyesal karena telah mencintaimu."

" Cinta itu seperti menelan cokelat panas sebelum mendingin. Ini akan membawa Anda dengan kejutan pada awalnya, tetapi Anda tetap hangat untuk waktu yang lama."

" Cintamu adalah cinta terbaik yang pernah kurasakan. Hidup bersamamu adalah masa masa indah yang tidak bisa terlupakan. Meskipun aku tidak ada di sampingmu saat ini, ijinkan aku untuk mengucapkan Selamat Hari Kasih Sayang untukmu."

" Jika cinta yang terucap berasal dari hati yang tulus, maka kamu akan memenangkan hati seseorang yang juga tulus mencintaimu."

" Rindu ini keterlaluan. Sudah terlalu lama rindu ini tak mendapatkan obat penyembuhnya. Cepatlah kembali, rinduku ingin memeluk dirimu."

" Aku yakin, di balik semua kesedihan ini, ada kebahagiaan yang udah menunggu di depan sana. Dan aku sangat yakin bahwa di balik kesedihan ini Tuhan telah mempersiapkan kebahagiaan yang luar biasa buat aku."

4 dari 5 halaman

20 Caption WA Singkat dan Kekinian

Ilustrasi© freepik.com

" Jangan pernah sedih jika kita ditinggalkan oleh orang yang kita sayang, karena berarti dia telah menyia-nyiakan orang yang telah sayang sama dia."

" Bohong kalau gue bilang udah gak sayang lo, tapi akan lebih bohong jika gue bilang udah bisa maafin perlakuan lo dulu."

" Tak seorang pun dalam hidup ini sangat kuat. Semua orang merasa kesedihan, namun terkadang kita mampu berpura-pura tersenyum."

" Ketika seseorang sedang mengalami kesedihan biasanya ia akan lebih mengingat hal sederhana yang pernah terjadi dalam hidupnya."

" Bukan kenangan buruk yang membuat aku menangis saat mengingatmu, tapi smua kenangan indah yang tak kan pernah terulang dengan dirimu."

" Tuhan, hapuslah kesedihan hatiku dan kebingungan pikiranku, dan bangunkanlah aku esok dalam kebahagiaan."

" Tidak peduli betapa aku mencintaimu, kamu tidak akan pernah mencintaiku. Karena cintamu telah menjadi milik orang lain."

" Ketika patah hati, jangan terlalu lama larut dalam kesedihan. Percayalah, Tuhan telah mempersiapkan cinta yang lebih baik untukmu."

“ Pengalaman adalah sumber pengetahuan utama”

“ Aku tidak suka dengan mengulangi kesuksesan yang ada, aku lebih suka mencari hal lain.”

“ Jangan menunggu setrika panas baru anda menyetrika, tapi buatlah setrika itu panas dengan menyetrika.”

“ Ada sebuah cara untuk melakukan lebih baik lagi, maka temukanlah.”

“ Jadilah orang bodoh yang selalu ingin belajar.”

“ Jangan pernah kenyang maupun puas dengan hasil yang sekarang.”

“ Apapun yang kamu lakukan, jika itu baik maka lanjutkanlah. Jangan dengarkan omongan orang.”

“ Biarkan ide yang ada dikepalmu itu keluar dan menjadi ukiran yang indah yang mampu untuk dituangkan.

“ fokus dengan hasil yang akan didapat, Sakit yang sekarang bukan apa-apa.”

“ Banyak pejuang cinta menyerah saat memperjuangkan cintanya bukan karean hal apa-apa, namun ketika perhatiannya sudah lagi tidak dihargai.”

“ Sedih rasanya jika mencintai, tapi dia tidak pernah tau jika ada seseorang yang mencintainya.”

“ Bunga adalah lambang dari kasih sayang, mungkin itu benar.”

5 dari 5 halaman

Caption WA Singkat

ilustrasi© Foto : Unsplash

" Mensyukuri hari ini, mengikhlaskan apa yang telah berlalu. Bersyukur Tuhan masih memberikan waktu."

" Kadang gengsi yang bikin susah untuk ngapa-ngapain."

" Menunggulah, tapi janganlah menunggu seperti engkau tidak punya pilihan lain."

" Saya ingin seseorang untuk memberikan pelukan dan kemudian tanpa pernah meninggalkan saya sendirian."

" Hidup adalah persiapan panjang untuk menanti hal-hal yang tak akan pernah terjadi." - WB Yeats

" Kesenangan terbesar dalam hidup adalah melakukan hal, orang-orang mengatakan Anda tidak bisa."

" Giliran dijauhin malah maju, giliran dideketin malah mundur."

" Kesenangan terbesar dalam hidup adalah melakukan hal, orang-orang mengatakan Anda tidak bisa."

" Netizen kalau lagi senam jempol di handphone nggak pakai pendinginan, makanya komennya bikin panas terus."

" Kadang kita harus berkorban perasaan demi kebaikan bersama."

 

Beri Komentar