Pilihan Smart TV 65 Inci Harga Terjangkau

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 6 Agustus 2019 09:58
Pilihan Smart TV 65 Inci Harga Terjangkau
Sahabat Dream tertarik?

Dream - Coocaa, brand elektronik berspesifikasi canggih khusus untuk konsumen mid-to-high berbasis di Shenzhen, resmi meluncurkan 6 SKU terbaru yang terdiri dari lima smart TV pada Senin, 5 Agustus 2019.

Salah satunya adalah smart TV Android 9.0 OS berukuran 65 inci, serta satu “ Live-time speaker Bluetooth" . Peluncuran ini juga menandakan satu tahun sejak Coocaa hadir secara eksklusif di situs Lazada Indonesia.

Akan ada acara online untuk Coocaa Birthday Party yang bisa kamu ikuti tepat pukul 00.00 WIB pada 8 Agustus 2019 mendatang dan berlangsung selama tiga hari hingga 10 Agustus 2019.

1 dari 5 halaman

Berapa Harganya?

Produk Coocaa yang tersedia hanya di Lazada meliputi empat unit smart TV Android 9.0 OS dengan infinity view dalam ukuran 65, 55, 50, dan 40 inci.

Ada juga satu unit Coocaa Lite OS TV, serta “ Livetime” speaker Bluetooth.

Harga untuk Smart TV ukuran 40 inci, rencananya akan dibandrol mulai dari Rp3.699.000 hingga Rp11.990.00 untuk ukuran 65 inci hanya di LazMall, mall virtual terbesar di Asia Tenggara.

2 dari 5 halaman

Mengikuti Kebutuhan Konsumen

 COOCAA

Foto: Coocaa/Dream.co.id-Alfi Salima

“ Kami menjawab kebutuhan konsumen yang menuntut akses cepat, tanggap, dan nyaman ke hiburan mutakhir namun terjangkau, fungsional dan bernilai tinggi,” ujar Daniel Huang, Coocaa Project Manager & Skyworth Global E-Commerce di acara peluncuran smart TV Android 9.0 OS 65 inci, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Laporan: Alfi Salima Puteri

3 dari 5 halaman

Trik Bersihkan Televisi Tanpa Membuat Gores di Layar

Dream - Televisi yang dipenuhi debu tentu tak sedap dipandang mata. Apalagi jika menonton film dengan efek animasi. Gambarnya jadi tak tampak jernih. Pastikan Sahabat Dream membersihkannya secara teratur.

Banyak orang enggan membersihkan televisi karena takut layarnya tergores atau rusak. Sebenarnya ada trik khusus untuk membersihkan alat elektronik satu ini. Justru debu yang menumpuk di televisi, jika dibiarkan malah akan merusaknya.

4 dari 5 halaman

Singkirkan Dulu Debu dengan Kemoceng

Langkah pertama, singkirkan dulu debu yang tebal dengan kemoceng berbahan lembut. Pastikan membersihkannya dengan satu arah dan bukan bolak-balik.

Jadi, jika bersihkan ke arah kanan, maka lakukan ke arah yang sama. Singkirkan dulu debu di kemoceng, baru kemudian lakukan pembersihan lagi.

Gunakan lap micro fiber

Langkah kedua sediakan lap micro fiber. Apa pun jenis televisi yang dimiliki, pastikan membersihkannya dengan kain microfiber yang kering. Materialnya memang dirancang untuk membersihkan dan menghilangkan noda dari layar elektronik, kacamata, ponsel, dan lensa kamera.

Teksturnya sangat halus dan akan menyerap debu sehingga tidak menyebar. Bisa gunakan yang berukuran sedang untuk membersihkan televisi.

5 dari 5 halaman

Langkah Selanjutnya

Hindari menggunakan lap biasa, pasalnya kita tak tahu bahan tersebut aman atau tidak untuk layar. Televisi, terutama plasma memiliki lapisan anti-silau yang bisa rusak oleh formula pembersih.

Untuk itu hindari menggunakan formula cairan pembersih untuk membersihkan debu di televisi. Cukup dilap kering saja menggunakan bahan micro fiber dan lakukan satu kali seminggu.

Sumber: GoodHouseKeeping

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-