Indocomtech 2018 Hadir Lagi, Banyak Teknologi Baru Unjuk Pamer

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 22 Oktober 2018 06:15
Indocomtech 2018 Hadir Lagi, Banyak Teknologi Baru Unjuk Pamer
Mulai dari blockchain sampai virtual reality. Lalu, apa lagi?

Dream – Pameran teknologi informasi dan komunikasi, Indocomtech, akan kembali digelar. Mengangkat tema “ Technology for Everyone”, event yang akan lima hari mulai Rabu,31 Otober  2018 ini akan menampilkan gaya hidup masyarakat era kekinia.

Dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, acara ini digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta akan menghadirkan tren-tren teknologi masa depan yang diprediksi akan berkembang di tahun 2019. 

Sejumlah teknologi terbaru yang diusung diantaranya AI (Artificial Intelligence), VR (Virtual Reality), AR (Augmented Reality), IoT (Internet of Things), process automation, dan Blockchain.

Pameran ini juga membawa serangkaian produk PC laptop for gaming, PClaptop for business, action camera, printer, gadget, smartphone, Virtual Reality,Augmented Reality, dan peranti-pakai (wearable device) dari sejumlah produsen.

“ Indocomtech 2018 juga menyajikan gambaran mengenai konsep teknologi Artificial Intelligence, Internet of Things (IoT), Fintech, Smart Health, serta sejumlah solusi inovatif berbasis aplikasi dan teknologi internet,” kata  Presiden Direktur Traya Events, Bambang Setiawan, di Jakarta.

Setidaknya 250 perusahaan teknologi yang terbagi dalam 9 kategori berbeda (Accessories, Audio, Camera, Gaming, Laptop & PC, Smart Home, Smartphone, Wearable device) akan hadir di Indocomtech 2018.

Indocomtech 2018 akan menjadi sarana promosi yang tepat bagi para produsen danbrand untuk memperkenalkan berbagai perangkat atau device terbaru mereka. 

1 dari 2 halaman

Teknologi Virtual Reality sampai Blockchain Hadir di Sini

Tak hanya pamer teknologi, event yang digelar Yayasan APKOMINDO Indonesia dan PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Events) ini akan diisi sejumlah program edukasi seputar teknologi lewat event talkshow.

Pengunjung akan diperkenalkan dengan perkembangan teknologi yang akan berlangsung di panggung utama. Beberapa diantaranya Peran Teknologi di Era Digital pada Industri Musik dan Showbiz, Profitability vs Growth, dan Blockchain is the Future.

“ Pengunjung Indocomtech 2018 tak hanya menikmati pameran produk gawai dan solusi teknologi terkini namun juga bisa menimba ilmu melalui serangkaian talk show yang membahas tema-tema terkait teknologi masa depan,” kata Bambang.

Ggelaran Indocomtech 2018 juga melangsungkan talkshow Southeast Asia Blockchain Summit 2018 yang mengangkat tema Internet 4.0: The Age of Blockchain.

2 dari 2 halaman

Berapa Harga Tiketnya?

Indocomtech 2018 yang dihadiri 250 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris yang ada di Indonesia menetapkan harga tiket masuk sebesar Rp20 ribu per orang untuk hari Rabu dan Kamis. 

Sedangkan hari Jumat, Sabtu dan Minggu, pengunjung dapat membeli tiket masuk seharga Rp30 ribu per orang. 

Selain itu, pada gelaran Indocomtech 2018 pengunjung juga disuguhkan dengan beragam promo, seperti clearance sale sampai dengan 90 persen. Ada juga promo gratis 1 rim kertas untuk pembelian produk printer merek apa pun.(Sah)

Beri Komentar
Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie