4 Beauty Hack Agar Membuat Bulu Mata Lebih Lentik

Reporter : Cynthia Amanda Male
Sabtu, 6 Juni 2020 18:45
4 Beauty Hack Agar Membuat Bulu Mata Lebih Lentik
Buat penampilan matamu jadi lebih menarik.

Dream - Memakai maskara dan menjepit bulu mata tidak akan membuat bulu matamu tetap lentik sepanjang hari. Saat kekuatannya sudah berkurang, rambut akan kembali ke bentuk semula.

Bulu matamu juga tidak akan terlihat lebih panjang dan tebal untuk waktu yang cukup lama. Namun, kamu masih bisa melakukan trik kecantikan seperti yang dilansir dari Miss Kyra berikut ini.

Menjepit di Beberapa Area Bulu Mata

 Bulu Mata© Shutterstock.com

Salah satu cara membuat bulu mata lebih lentik adalah dengan menjepitnya di beberapa bagian. Jangan hanya menjepit di bagian bawah atau tengah bulu mata saja. Jepit bulu mata di bagian bawah, tengah dan atas serta tahan beberapa detik agar lebih tahan lama.

1 dari 3 halaman

Menggunakan Sendok

 Bulu Mata© Shutterstock.com

Jika tidak memiliki penjepit bulu mata, kamu bisa menggunakan sendok dan menjepit bulu matamu dengan jari untuk membuatnya lebih lentik. Lakukan beberapa kali agar lebih efektif.

2 dari 3 halaman

Menghangatkan Penjepit Bulu Mata

 Penjepit Bulu Mata© Shutterstock.com

Gunakan hair dryer untuk memanaskan penjepit bulu mata sebelum memakainya. Ini akan membuat efek seperti catokan rambut yang membuat bentuk bulu mata lebih tahan lama.

3 dari 3 halaman

Menggunakan Petroleum Jelly

 Bulu Mata© Shutterstock.com

Aplikasikan petroleum jelly sebelum menjepit bulu mata. Ini akan melembapkan bulu matamu dan memastikan bentuknya tetap lentik. Tambahkan sedikit maskara untuk membuat bulu matamu lebih menonjol.

(Sumber: Miss Kyra)

Beri Komentar