Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami dan Cepat Tanpa Produk Kimia

Reporter : Sugiono
Kamis, 13 September 2018 17:43
Ada beberapa cara menghilangkan kantung mata secara alami dan cepat tanpa menggunakan produk-produk kimia yang bisa dicoba di rumah.

Dream - Salah satu masalah yang mengganggu penampilan wajah adalah kantung mata. Kemunculan kantung mata ini membuat penampilan terlihat kuyu atau tidak segar meskipun sudah memoleskan make up mata yang cetar membahana.

Kantung mata atau biasa disebut juga mata panda merupakan salah satu masalah yang paling sering tampak ketika kita kurang tidur. Namun penyebab kantung mata ini tidak hanya karena kurang tidur.

Mata panda bisa juga disebabkan oleh konsumsi alkohol yang berlebihan, kurang minum air mineral, kurang vitamin, kurang mengonsumsi sayuran, anemia, merokok, bahkan karena faktor genetik pula.

Kantung mata kendur yang membentuk kerutan atau kantung mata yang besar akan membuat wajah kita seolah-olah nampak lesu, tidak bersemangat, tidak bergairah, atau bahkan terlihat seperti tidak dapat mengurus diri sendiri.

Bagi wanita, cara menghilangkan kantung mata dengan cepat dan mudah adalah menutupinya dengan make up. Sementara bagi pria cara mudah menghilangkan kantung mata adalah dengan memakai kaca mata hitam.

Namun, jangan dikira menutupinya dengan make up, maka kantung mata kendur seakan hilang. Make up pun sebenarnya juga bisa menyebabkan kantung mata, lo.

Nah, daripada menutupi kantung mata kendur hingga membentuk kerutan, sekalian saja kita melakukan perawatan untuk menghilangkan kantung mata.

Melakukan perawatan ke salon untuk menghilangkan kantung mata tentu saja tidak murah. Lebih baik Sahabat Dream menghilangkan kantung mata secara alami di rumah.

Selain murah, juga mudah untuk mendapatkan alat-alatnya. Dan yang terpenting, tentu saja tanpa ada efek samping.

Ada beberapa cara menghilangkan kantung mata secara alami dan cepat tanpa menggunakan produk-produk kimia yang dirangkum Dream dari berbagai sumber.

2 dari 6 halaman
Beri Komentar
Citra Scholastika Ditantang Tirukan Ghea, Marion & Jodie