Padu Padan Menarik Sabuk dengan Pakaian Rajut

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 26 Februari 2021 19:45
Padu Padan Menarik Sabuk dengan Pakaian Rajut
Jangan ragu untuk mencoba!

Dream – Ikat pinggang jadi aksesori yang nggak bisa lepas dari tampilan baik perempuan maupun laki-laki. Fashion item satu ini juga bisa jadi bintang utama dalam outfit kamu, lho!

Kamu bisa menampilkan ikat pinggang atau sabuk jadi mencolok lewat padu padan busana yang dikenakan. Tapi bagaimana dengan pakaian rajut?

Jangan khawatir, di sini Redaksi Dream akan bantu beri referensi cara memadukan ikat pinggang dengan outfit rajut yang tengah tren. Simak sampai akhir yuk!

Pakai tepat di pinggang

Salah satu cara mudah untuk membentuk tubuh dengan gaun atau sweeter berukuran besar adalah dengan mengikatkan sabuk pada pinggang. Dengan ini juga memberikan keseimbangan tampilan serta lebih banyak menonjolkan tampilan pada pinggang.

Ilustrasi© Shutterstock

Selipkan di sweter poof

Sweter poof adalah pakaian yang sepertinya tidak pernah ketinggalan zaman. Padukan dengan ikat pinggang dan celana untuk mendapatkan kesan modis.

1 dari 5 halaman

Cardigan

Alih-alih mengancingkan kardigan biasa, kancingkan saja dengan ikat pinggang. Ini akan membuat pakaian terlihat keren, rapi, dan unik.

Ilustrasi© Shutterstock

Pakaian rajut dan rok

Memakai pakaian rajut dan rok akan terlihat aneh dan membingungkan, coba tambahkan ikat pinggang untuk membantu tampilah lebih rapi dan menyatu.

Tampil kontras

Terkadang tampilan monokrom atau monoton satu warna terlihat membosankan. Buatlah perpaduan warna yang kontras dengan gaun sweater dan ikat pinggang berwarna beda, agar penampilan keseluruhan dapat menonjol dan keren.

(Laporan: Josephine Widya, Sumber: Fustany)

2 dari 5 halaman

Tampilan Memukau dengan Seuntai Ikat Pinggang

Dream – Punya ikat pinggang di rumah hanya jadi bahan gantungan di kamar? Daripada jadi pajangan, lebih baik gunakan untuk menambah keindahan tampilan outfit mu.

Ikat pinggang merupakan salah satu aksesori yang dapat digunakan untuk melengkapi tampilan harian semua wanita agar tambah memukau dan keren, bahkan wanita hamil sekali pun.

Sahabat Dream yang sedang mengandung pasti ingin tetap tampil cantik dan modis saat bepergian dong, apalagi di hadapan pasangan juga, kan?

Berikut ada tips padupadan ikat pinggang yang bisa diaplikasikan di tampilanmu. Simak sampai habis, ya!

3 dari 5 halaman

Mantel dengan Ikat pinggang

Cara termudah untuk mengenakan ikat pinggang saat hamil, adalah dengan memadukan mantel dengan ikat pinggang. Ikatlah ikat pinggang di atas perut setelah mengenakan mantel, ini akan terasa nyaman dan terlihat indah.

Ilustrasi© Shutterstock

Tampilan malam hari

Saat kamu akan melakukan “ girls night out” bersama teman-teman atau menghadiri pesta, dan ingin memakai ikat pinggang, kenakanlah ikat pinggang tipis dengan detail emas dan padukan bersama gaun atau kimono.

Tampilan siang hari

Kebanyakan dari baju hamil itu polos tidak bercorak, untuk melengkapi tampilan bisa pakai ikat pinggang untuk tampilan kasual di siang hari. Selain baju hamil bisa juga pakai dengan sweater, karena nyaman dan mudah dipadupadankan.

4 dari 5 halaman

Gaun sweater

Pakaian ini akan sangat berguna di musim dingin atau hujan, menjaga agar tetap hangat. Pakaian ini juga mudah untuk digayakan dan terlihat sederhana.

Dengan tambahkan ikat pinggang pada atas perut, kamu dapat menonjolkan bentuk tubuh di bawah payudara.

Blus dan kemeja

Siapa yang tidak suka memakai blus dan kemeja bagus?

Pasti semua suka, karena tampilannya yang sederhana namun indah, nyaman pula untuk dipakai. Jika ingin menampilkan struktur dan detail kemeja bisa tambahkan ikat pinggang yang cantik.

Ilustrasi© Shutterstock

5 dari 5 halaman

Gaun kemeja

Pakaian ini sangat serbaguna sehingga akan sulit menolak untuk memakainya setiap hari. Kemeja gaun dapat digunakan pada siang hari di rumah atau bisa juga digunakan untuk tampil malam hari.

Tambahkan ikat pinggang untuk memberi lebih banyak details dan bentuk.

Piyama

Piyama yang indah terkadang dapat digunakan untuk bepergian setiap harinya. Selain indah, piyama juga memberikan rasa kenyamanan selembut sutera, apalagi bagi ibu hamil. Untuk lebih modis gunakanlah ikat pinggangg agar bentuk tubuh dapat ditonjolkan.

(Laporan: Josephine Widya, Sumber: Fustany)

Beri Komentar