Hotel Ini Luncurkan Layanan Khusus Wisatawan 'Bleisure'

Reporter : Puri Yuanita
Kamis, 23 Juni 2016 18:52
Hotel Ini Luncurkan Layanan Khusus Wisatawan 'Bleisure'
Layanan spesial itu diberi nama RedGlove.

Dream - Tren bleisure (business-leisure) atau melakukan perjalanan bisnis sambil berwisata kian populer beberapa waktu belakangan. Banyak pelancong yang memanfaatkan waktu perjalanan bisnis mereka ke luar kota atau luar negeri sekaligus untuk jalan-jalan dan berburu kuliner.

Melihat tren ini sebagai peluang, Gran Melia Hotel meluncurkan sebuah konsep layanan khusus untuk memuaskan para wisatawan bleisure. Layanan spesial itu diberi nama RedGlove.

RedGlove merupakan salah satu layanan ciri khas Gran Melia yang membedakannya dengan hotel-hotel lainnya. Seperti layanan RedGlove di Hotel Gran Melia Xi'an China, staf RedGlove akan memberikan informasi mengenai atraksi kebudayaan yang unik di kota tua tersebut.

Para wisatawan bleisure dapat memilih untuk bersepeda santai di kawasan kota tua, menyaksikan pameran di Shanxi History Museum atau menikmati jajanan di kawasan kuliner muslim.

Hotel Ini Luncurkan Layanan Khusus Wisatawan Bleisure

Jika para tamu tersebut memilih untuk tidak keluar hotel, staf RedGlove akan menyarankan pengalaman kuliner ala Spanyol di Restoran Duo yang terletak di dalam Gran Melia Xi'an.

Sementara di Indonesia, terdapat Gran Melia Jakarta yang juga menawarkan layanan spesial bagi para wisatawan bleisure. Hotel ini menyediakan restoran dengan aneka menu lokal menggoda selera seperti nasi goreng khas Indonesia dan sate ayam. Terdapat pula Restoran Tien Chao bagi para pecinta masakan khas Kanton dan Sichuan.

Hotel Ini Luncurkan Layanan Khusus Wisatawan Bleisure

Bagi mereka yang mencari tempat relaksasi setelah selesai melakukan berbagai pertemuan bisnis, layanan YHI Spa di Gran Melia Jakarta bisa menjadi pilihan. Layanan ini menyediakan keseluruhan perawatan spa dengan fasilitas dan produk-produk bermutu tinggi untuk memanjakan para tamu.

" Melia Hotels International memiliki keahlian khusus dalam hubungan dengan pelanggan bisnis dan leisure. Ketika Anda menyandingkan budaya kami dengan resor-resor lain, tentang seberapa baiknya kami. Kami memahami psikografis para tamu. Kami dapat memberikan pengalaman personal bagi para tamu, dan menyuguhkan pengalaman 'Me Time’," ucap Bernado Cabot, Regional Vice President Asia Pacific, Melia Hotels International.

 

Beri Komentar