Wisata Domestik Indonesia yang Jadi Primadona untuk Libur Akhir Tahun

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Kamis, 8 Desember 2022 15:45
Wisata Domestik Indonesia yang Jadi Primadona untuk Libur Akhir Tahun
Akhir tahun yang tinggal beberapa hari ini, intip wisata domestik yang jadi primadona

Dream - Bekerja lima hari dalam seminggu dan tuntutan hidup terkadang terasa berat. Jika sudah merasa jenuh, kita perlu bernapas sejenak dengan berlibur untuk melepas lelah dan penat.

Akhir tahun yang tinggal beberapa hari ini biasanya menjadi momen yang tepat untuk berhenti sejenak dan menyenangkan diri dengan berlibur.

Persiapan segala kebutuhan secara rinci dan terencana tentu perlu dilakukan agar waktu liburan tetap berkualitas, seru dan bebas khawatir.

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream.co.id© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream.co.id

“ Nataru tahun ini jatuh di hari weekend, jadi sebaiknya ambil cuti terlebih dahulu. Dan untuk destinasi, wisata domestik Indonesia sekarang berkembang pesat. Perkembangan ini juga (merambah) ke akomodasi maupun transportasi,” jelas Terry Santoso, VP of Platform Marketing Traveloka, pada acara Gebyar Traveloka beberapa waktu lalu.

 

1 dari 2 halaman

Wisata Domestik Berkembang Pesat

Traveloka mencatat antusiasme konsumen yang cukup tinggi untuk merencanakan perjalanan jelang akhir tahun ini.

Destinasi-destinasi favorit kota besar yang menjadi incaran selama Traveloka Travel Fair 11.11. adalah Bali, Medan, Surabaya, Makassar, dan Jakarta.

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream.co.id© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream.co.id

“ Kita bisa lihat suplay dari wisata domestik dan fasilitasnya meningkat dengan pesat, Malang adalah salah kota yang mengalami peningkatan pesat terutama Kota Batu,” tambah Terry.

 

2 dari 2 halaman

Liburan Bisa Dapat Hadiah

Setelah berlibur, Sahabat Dream bisa punya kesempatan untuk mengikuti Program Gebyar Traveloka untuk mendapatkan nilai tambah priority member dari setiap transaksi.

Gebyar Traveloka menghadirkan kompetisi dengan hadiah total lebih dari Rp600 juta bagi 120 konsumen yang dibagikan secara langsung tanpa diundi, berlangsung mulai 15 November 2022 hingga 14 Maret 2023.

Tiga anggota Priority yang menduduki peringkat teratas di akhir program memiliki kesempatan memenangkan satu unit Wuling Air EV sebagai hadiah utama dan masing-masing satu set perhiasan berlian untuk pemenang kedua dan ketiga. Pemenang kompetisi ini akan diumumkan pada 22 Maret 2023.

Beri Komentar