4 Langkah Membuat Liquid Eyeshadow

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 9 April 2021 12:45
4 Langkah Membuat Liquid Eyeshadow
Gunakan 2 bahan ini untuk membuat liquid eyeshadow yang lebih terjangkau.

Dream - Produk kosmetik tidak selamanya memiliki harga yang terjangkau. Terkadang, produk yang diinginkan berharga sangat mahal. Sehingga, kamu pun tidak bisa mendapatkannya sesegera mungkin.

Apalagi, jika kamu membutuhkan produknya secara mendesak. Meski tidak bisa mendapatkan produk riasan yang diinginkan, kamu bisa membuatnya di rumah.

Salah satu produk yang dapat dibuat sendiri di rumah adalah liquid eyeshadow. Dilansir Makeup.com, berikut tutorial membuat liquid eyeshadow dengan 4 langkah mudah.

Langkah 1: Menyiapkan bahan dan alat yang diperlukan

Sediakan flat eyeshadow brush, makeup spatula, clear balm dan eyeshadow favoritmu. Kamu bisa menggunakan eyeshadow matte, shimmer maupun glitter.

1 dari 1 halaman

Langkah 2: Ambil sedikit clear balm

Clear balm berfungsi sebagai bahan dasar pembuatan eyeshadow. Ambilah sedikit clear balm menggunakan spatula dan taruh pada makeup palette atau punggung tangan.

Langkah 3: Menambahkan eyeshadow

Ambil eyeshadow powder dan hancurkan hingga menjadi bubuk. Gunakan spatula untuk mengambil eyeshadow dari paletnya. Kamu memerlukan produk yang cukup banyak untuk meningkatkan pigmentasinya.

Langkah 4: Mencampurkan semua bahannya

Aduk rata semua bahan yang digunakan menggunakan flat brush hingga teksturnya lembut seperti jeli. Ketika sudah merata, kamu bisa menggunakannya sebagai liquid eyeshadow.

Beri Komentar