Tutorial Firework Eye Makeup Agar Lebih Kece di Musim Panas

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 19 Mei 2020 13:15
Tutorial Firework Eye Makeup Agar Lebih Kece di Musim Panas
Tingkatkan kemampuan merias wajah dengan meniru tren ini.

Dream - Di musim panas, tren makeup yang berwarna cerah mulai membanjiri internet. Kamu akan sering melihat warna neon, shimmer, glitter maupun pastel.

Salah satu tren yang bisa kamu tiru adalah firework eye makeup. Jika ingin bereksperimen dengan gaya makeup baru, ikuti tutorial firework eye makeup oleh Makeup Artist, Jonet Williamson yang dilansir dari Makeup.com berikut ini. 

Langkah 1: Tempelkan selotip dari outer corner hingga ke ujung alis. Ini ditujukan agar pemakaian eyeshadow lebih rapi.

 Memakai Eyeshadow Primer© Shutterstock.com

Langkah 2: Aplikasikan primer di seluruh kelopak mata agar riasan matamu tahan lama, tidak mudah creasing serta berpigmentasi tinggi.

1 dari 3 halaman

Langkah 3 dan 4

 Memakai Eyeshadow© Shutterstock.com

Langkah 3: Ambil warna merah menggunakan fluffy brush dan aplikasikan mengikuti garis tepi selotip. Mulai dari garis bulu mata hingga ke tulang alis.

Lalu, baurkan ke seluruh kelopak hingga lipatan mata. Ambil warna biru menggunakan kuas baru. Aplikasikan di dekat tulang alis bagian tengah hingga ke dekat inner corner.

Langkah 4: Gunakan kuas baru untuk mengaplikasikan warna oranye di dekat eyeshadow merah. Lalu, ratakan agar lebih rapi. Baurkan juga ke bagian tengah kelopak mata hingga ke tulang alis.

2 dari 3 halaman

Langkah 5 sampai 7

 Memakai Eyeshadow© Shutterstock.com

Langkah 5: Aplikasika warna pink di antara eyeshadow biru dan oranye. Kamu bisa membaurkannya hingga ke tulang alis agar lebih rapi.

Langkah 6: Bila perlu, tambahkan sedikit warna ungu di dekat eyeshadow pink dan biru sebagai transisi.

Langkah 7: Aplikasikan primer atau concealer mulai dari inner corner hingga di bawah eyeshadow oranye untuk membuat cut crease

3 dari 3 halaman

Langkah 8

 Memakai Maskara© Shutterstock.com

Langkah 8: Lalu, aplikasikan eyeshadow shimmer berwarna biru agar lebih kontras. Lepaskan selotip dan aplikasikan warna merah di garis bulu mata bawah. Setelahnya, gunakan maskara di bulu mata atas dan bawah.

(Sumber: Makeup.com)

Beri Komentar