Astaghfirullah, Tubuh Gadis Ini Jadi Rumah 8 Ekor Jin

Reporter : Sugiono
Sabtu, 9 Juni 2018 17:12
Astaghfirullah, Tubuh Gadis Ini Jadi Rumah 8 Ekor Jin
Banyak ustaz yang berusaha menyembuhkannya. Namun semuanya gagal..

Dream - Tidak semua orang memiliki bisa melihat dan berkomunikasi dengan jin. Gadis Malaysia berinisial H membagikan peristiwa mengerikan yang dialami sahabat baiknya saat menghadapi gangguan jin dan iblis.

Banyak ustaz yang berusaha menyembuhkan sahabat baik H yang hanya dikenal dengan nama A itu. Tetapi, semuanya gagal karena konon nenek moyang sahabatnya itu telah melakukan perjanjian dengan jin.

Lantas, bagaimana nasib si A setelah usahanya untuk mengusir jin yang merasukinya tidak mau pergi? Simak kisahnya berikut ini.

Suka Menyendiri dan Jalan di Tengah Malam

A memang dikenal punya keanehan sejak dia kecil. Dia bisa melihat makhluk halus, bahkan terkadang sulit membedakan hantu dengan manusia.

Kata A, rupa dan bentuk jin kurang lebih sama saja dengan manusia. Wallahualam.

Setelah masuk universitas, A ini kurang begitu punya teman. Dia lebih banyak menyendiri. Terkadang dia malah jalan-jalan saat tengah malam. Anehnya tak terjadi apa-apa dengannya.

Saat jalan-jalan tengah malam, A mengaku tidak sendirian. Padahal, sebelum pamit keluar dari kos-kosan, H melihat A hanya sendirian.

A mengaku punya 'banyak teman'. Kalau ada yang mau mengganggu, 'teman-temannya' itu yang akan melindunginya.

1 dari 3 halaman

Selalu Gelisah dan Marah Saat Pulang ke Rumah

Ternyata yang dimaksud 'teman' oleh A itu adalah jin-jin yang merasuk ke dalam tubuhnya. Pantas saja A suka menyendiri. A sendiri tidak tahu kenapa jin-jin itu selalu mengikutinya.

A rupanya kurang mengerti maksud jin-jin itu. Mereka adalah keturunan iblis yang selalu melakukan segala cara untuk menjerumuskan manusia. Tapi A menganggap normal kondisinya yang selalu menyendiri dan ditemani jin-jin itu.

Singkat cerita, liburan semester sudah dimulai dan A pun pulang ke kampung halamannya. Saat pulang ke rumahnya, A mengaku selalu gelisah dan marah-marah.

Ternyata, tanpa sepengetahuan A, ibunya melakukan rukyah selama berbulan-bulan setiap hari.

Karena rumahnya sudah dipagar rukyah, 'teman-teman' A merasa panas dan tersiksa sepanjang hari. A jadi sulit tidur, badannya panas, dan bangun pagi selalu marah-marah.

Ibunya kemudian memutuskan untuk membawa A ke sebuah pusat penyembuhan Islami di kotanya.

2 dari 3 halaman

Mengaum Seperti Singa

Setelah mendaftar, A disuruh melakukan tes psikologi. Hasilnya, A sadar dan tidak mengalami gangguan jiwa.

Kemudian A disuruh mengisi formulir yang berisi ciri-ciri orang kena gangguan makhluk halus. A tidak tahu tentang hal itu. Tapi petugas memberitahukan hal itu kepada ibunya.

A kemudian disuruh ke ruang sebelah. Di sana sudah ada seorang ustaz yang akan mengobati A.

Ustaz pun mulai baca ayat-ayat Alquran. Biasanya, orang yang kesurupan akan menangis, tapi A ini tidak. Dia malah mengaum seperti seekor singa. Saat ditanya, A mengaku jin yang ada di dalam dirinya marah karena kesakitan luar biasa.

Setelah A sadar kembali, ustaz bilang masih ada benda ghaib di dalam tubuhnya. Karena hari sudah sangat malam, ustaz berjanji akan melakukan rukyah di rumah A keesokan harinya selepas Isyak.

Singkat cerita, ustaz berhasil mengeluarkan jin dalam tubuh A yang berjumlah 8 ekor. Jin dalam tubuhnya mengaku sangat sayang dengan A sejak kecil.

Ia bahkan sudah beranak pinak di dalam tubuh A hingga berjumlah 8 ekor. Ustaz kemudian meminta mereka untuk pergi. Namun sebelum itu, ustaz mengislamkan mereka serta mengantarkan mereka ke Mekah.

Namun ini justru menjadi permulaan yang menyiksa A dan keluarganya. Ternyata setelah ke-8 jin itu keluar dari tubuh A, iblis marah.

3 dari 3 halaman

Berdialog dengan Iblis

Iblis merasuki A dan mengancam akan membunuh keluarganya karena telah melanggar janji. Rupanya, jauh sebelum ada keluarga A yang sekarang, nenek moyang mereka di zaman lampau telah melakukan perjanjian darah dengan iblis.

Ketika ustaz baca ayat-ayat Alquran, A tidak menangis atau mengaum seperti sebelumnya. Kali ini A hanya tertawa sinis saja.

Ustaz tanya siapa dia, A terus tertawa. Iblis dalam tubuh A seperti memandang rendah sang ustaz. Tapi ketika ustaz bacakan ayat suci yang paling ampuh, baru A berteriak kesakitan sambil sesekali tersenyum sinis.

Ustaz tanya sekali lagi kepada makhluk dalam tubuh A. Setelah tertawa, A memandang ustaz tajam sambil mengatakan, " Aku Iblis laknatullah."

Setelah melakukan rukyah tanpa lelah dan kemauan dari A sendiri untuk melepaskan diri dari pengaruh makhluk halus, iblis dalam tubuh gadis itu akhirnya bisa dikeluarkan.

Kata A, iblis keluar melalui ubun-ubunnya. Saat badan iblis keluar separuh, ia besar dan tegap. Ia mengembangkan sayapnya dan langsung pergi.

Bukan hanya iblis yang berhasil dikeluarkan, A juga memuntahkan lima buih putih. Ustaz mengatakan lima buih putih itu adalah anak-anak iblis.

Ustaz mengatakan iblis memang tak pernah lelah mengganggu keturunan Nabi Adam. Iblis akan mengajak ke dalam kemaksiatan dan dosa supaya menjadi teman mereka di neraka untuk selamannya.

Apalagi saat ini sudah akhir zaman, di mana orang-orang lebih sudah berteman dengan setan atau iblis. Tapi bagi orang-orang yang beriman, iblis atau setan tidak akan berani mendekat meski sejengkal pun.

(Sumber: OhBulan.com)

Beri Komentar
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa