Pengobatan Alternatif Ustaz Jin, Paku & Besi Keluar dari Tubuh

Reporter : Sugiono
Rabu, 7 Februari 2018 14:42
Pengobatan Alternatif Ustaz Jin, Paku & Besi Keluar dari Tubuh
Kejadian tersebut disaksikan ratusan mata saat Ustaz Jin melakukan pengobatan secara terbuka di depan umum.

Dream - Ratusan orang yang menunggu giliran untuk berobat tercengang ketika ahli pengobatan alternatif Malaysia yang dikenal dengan nama Ustaz Jin tiba-tiba memegang pisau dan besi yang diduga dikeluarkan dari tubuh pasien.

Kejadian tersebut disaksikan ratusan mata yang berada di sekeliling Ustaz Jin saat melakukan pengobatan terbuka di Dewan Terbuka Dataran Limbongan, di Kampung Raja, Besut, Terengganu.

Menurut pria 47  tahun bernama asli  Norazman Al-Banjari itu, apa yang diperlihatkannya tersebut adalah kejadian tidak masuk akal, tapi dia mengklaimnya sebagai peristiwa nyata.

Dia ingin membuktikan bahwa di dunia yang modern seperti saat ini masih ada orang yang menggunakan sihir untuk menyakiti orang lain atau mencapai keinginan mereka.

" Dalam kasus ini, wanita berusia 20 tahun dari Kemaman tersebut menderita penyakit lebih dari 8 tahun yang lalu karena kena sihir yang diyakini dilakukan oleh pria yang marah saat cintanya ditolak oleh pasien," katanya.

Dia menambahkan pria tersebut kemungkinan sakit hati hingga tega menggunakan jasa orang-orang tertentu untuk menyihir wanita tersebut.

Pria itu, kata Ustaz Jin, memasukkan pisau dan besi ke tubuh wanita tersebut menggunakan sihir sehingga wanita tersebut jatuh sakit.

1 dari 2 halaman

Mengidap Penyakit Aneh

Wanita itu memiliki penyakit yang aneh. Setiap malam perutnya buncit seperti ibu hamil namun pemeriksaan modern tidak bisa mengidentifikasi masalahnya.

Ketika datang ke pengobatan terbuka yang digelar Ustaz Jin, wanita itu menangis dan menjerit kesakitan.

Setelah dibacakan ayat-ayat Alquran, yang keluar bukan saja sebilah pisau dapur, tetapi dua batang besi yang diikat dengan benang putih melalui organ intimnya.

" Ini adalah salah satu kasus masalah gaib yang dihadapi oleh ratusan pasien yang datang untuk berobat di sini setiap malam.

" Termasuk satu kejadian ketika keluar satu periuk sikat dan 100 paku dari tubuh wanita 25 tahun dari Besut pada malam pertama saya membuka pengobatan di sini ," katanya.

Norazman, yang berasal dari Melaka, mengatakan bahwa tujuannya melakukan pengobatan terbuka adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa masalah sihir masih terjadi di masyarakat saat ini.

Dia juga ingin mendidik masyarakat untuk memiliki pengetahuan bagaimana menghindari gangguan jin, sihir, ilmu hitam. dan seterusnya.

Pantauan Harian Sinar menemukan bahwa lebih dari 300 orang menunggu giliran mereka untuk berobat kepada Norazman. Mereka antre dari jam 9 malam sampai subuh.

2 dari 2 halaman

Hanya Menggunakan Ayat Alquran

Selama hampir satu jam di sana, berbagai jenis pasien bisa dilihat. Ada yang menjerit, meraung, meronta-ronta dan sebagainya.

Meski harus menunggu hingga jam 6.30 pagi, orang-orang rela menunggu demi mendapat pengobatan, terutama yang terkait dengan sihir, gangguan jin, pusaka dan masalah lainnya.

Norazman mengatakan bahwa metode pengobatan yang digunakan hanya menggunakan ayat-ayat Alquran. Dia biasanya membaca Surah al-Fatihah, Ayat Qursi dan tiga Qul (surah al-Ikhlas, al-Falaq dan an-Naas) namun dengan metode yang benar.

" Niat saya hanya untuk membantu masyarakat. Karena jika terkena gangguan gaib, tidak hanya penderita saja tapi anggota keluarga lainnya menanggung hal yang sama.

" Selain itu, gangguan gaib bisa membawa masalah sampingan lain seperti penyakit, perceraian, kebencian, usaha yang gagal. Saat membantu orang, InsyaAllah, ada rezeki lain yang Allah SWT berikan," tambahnya..

Menurutnya, mengobati gangguan yang disebabkan oleh makhluk halus tidak mudah hilang dalam semalam. Pasien disarankan untuk berobat paling tidak tujuh kali.

" Ilmu pengobatan yang saya amalkan adalah warisan leluhur dan ini adalah prinsip saya untuk melawan takhayul atau syirik," katanya yang melakukan pengobatan secara keliling ke seluruh Malaysia.

Ustaz Jin tidak menyangkal adanya cibiran dan fitnah yang dilontarkan oleh segelintir orang tentang pengobatan yang dia amalkan. Namun hal itu tidak memengaruhinya karena niatnya untuk membantu orang dan percaya kepada Allah SWT.

" Ketika melihat pasien pulih, saya merasa sangat bahagia dan bersyukur. Dan jangan lupa bahwa kita yakin bahwa yang menyembuhkan itu adalah Allah SWT," pungkasnya.

(Sumber: sinarharian.com.my)

Beri Komentar
Umroh Bareng Pasangan, Foto Sweet Selebritis Saat di Mekkah