Baju Impor Misterius, Setiap Memakai Diganggu Makhluk Halus

Reporter : Sugiono
Senin, 6 Agustus 2018 09:01
Baju Impor Misterius, Setiap Memakai Diganggu Makhluk Halus
Ini kisah orang yang menghadapi gangguan makhluk halus setelah membeli baju impor.

Dream - Di antara Sahabat Dream mungkin ada yang pernah mengalami kejadian gaib diganggu makhluk halus.

Meski begitu, ada juga orang-orang yang tidak percaya dengan kejadian seperti itu. Mereka menganggap kejadian itu hanya takhayul belaka.

Tetapi bagi yang pernah sekali terkena gangguan makhluk halus, akan mengingatnya sampai kapan pun jua.

Seperti cerita yang dibagikan oleh pengguna twitter Malaysia tentang pengalaman temannya yang diganggu setelah membeli baju impor.

Bagaimana kisah teman pengguna bernama Hajarun itu menghadapi gangguan makhluk halus setelah membeli baju impor? Simak kisah selengkapnya di sini.

Noda Merah Misterius

Ini kisah teman saya, sebut saja namanya BB. Dia paling suka beli baju impor yang modelnya memang bagus-bagus dengan harga yang lebih murah ketimbang yang ada di toko.

Pokoknya, hampir semua baju yang BB punya adalah baju impor. Sampai satu hari dia beli baju impor di satu tempat. Waktu itu dia beli T-shirt kalau tidak salah.

Warna baju itu putih, tapi ada sedikit noda merah. Saat itu BB tidak terlalu mempermasalahkannya. " Nanti juga akan hilang jika dicuci," katanya dalam hati.

BB kemudian pulang membawa baju warna putih itu. Sebelum memakainya, BB mencucinya dengan maksud menghilangkan noda merah di baju itu.

Namun, setelah kering, noda merah itu masih tampak di baju warna putih tersebut. Tapi BB sudah tidak terlalu peduli lagi, toh noda merah itu tak terlalu kentara.

Besoknya dia memakai baju putih itu saat pergi dengan teman-temannya. Tapi, justru sejak itulah BB...

1 dari 2 halaman

Kena Ganggu Makhluk Halus

Justru sejak memakai baju putih bernoda merah itu BB malah sering diganggu makhluk halus.

Ketika pulang ke rumahnya kira-kira jam 2 pagi, BB mulai kena gangguan. Dia bilang sering melihat penampakan yang tak semestinya.

Singkat cerita, setiap kali memakai baju impor itu, BB selalu diganggu. Mulai dari mimpi yang aneh-aneh hingga melihat pocong di pojok kamarnya.

Jadi dia cerita ke ibunya yang kemudian membawa masalah itu ke seorang ustaz. Menurut ustaz, BB diikuti oleh sosok makhluk halus.

Ustaz kemudian meminta BB ke tempat dia membeli baju impor itu. Di sana, ustaz bertanya tentang asal usul baju impor itu.

2 dari 2 halaman

Ternyata Baju Impor Itu...

Dream - Rupanya baju impor yang dibeli BB itu bekas orang yang meninggal karena mengalami kecelakaan di jalan raya.

BB akhirnya mengaku dia juga pernah mimpi ada orang yang minta barangnya dikembalikan. Tapi dia tidak tahu benda apa yang dimaksud.

Yang lebih mengejutkan lagi adalah pengakuan pemilik toko baju impor tersebut.

Dia mengatakan baju itu bukan dibeli tapi dia ambil dari tempat kejadian perkara sebelum menjualnya di toko miliknya.

Akhirnya, bersama ustaz itu, BB dan pemilik toko baju impor itu pergi ke tempat kecelakaan itu. Mereka melakukan ritual agar BB tidak diganggu makhluk halus lagi.

Sejak saat itu BB tidak pernah lagi mendapat gangguan makhluk halus. Dia juga sudah tidak pernah lagi membeli baju impor secara sembarangan.

(Sumber: Siakapkeli.my)

Beri Komentar
Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival