Detik-detik Remaja Terpeleset dan Terseret Arus Terekam Video

Reporter : Eko Huda S
Minggu, 8 Juli 2018 13:19
Detik-detik Remaja Terpeleset dan Terseret Arus Terekam Video
"Ketika perjalanan ke hotel, saya mendengar Yaseen menjerit, "Ya Allah," beberapa kali," kata Khan Muhammad.

Dream - Berhati-hatilah bila Anda tengah berada di sungai, terutama yang memiliki arus sangat deras. Perhatikan tempat kaki Anda berpijak, pastikan bukan batu yang licin. Bila tidak, maka akibatnya bisa fatal, seperti terlihat dalam video berikut ini.

Video ini merupakan rekaman detik-detik seorang remaja tergelincir saat berjalan di atas batu di tepi sungai. Karena terpeleset, remaja itu jatuh ke aliran suangai yang berarus sangat deras. Akibatnya, dia hanyut dan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Remaja dalam video ini adalah Sheraz Khan, pelajar 19 tahun asal Karachi, Pakistan. Saat kejadian itu, dia tengah bermain di Sungai Swat bersama sang sepupu, Yaseen Khan dan bapak saudaranya, Khan Muhammad. Peristiwa nahas itu terjadi pada Kamis lalu.

Sheraz sebenarnya sangat takut dengan sungai. Karena itulah dia kerap menerima ejekan dari teman dan kerabatnya. Pada hari yang nahas itu, dia ingin membuktikan bahwa dirinya berani. Saat rombongan hendak pulang, dia malah mendekat ke singai.

Sheraz menghalangi Yasin yang hendak ikut dengannya. Dia terlihat seorang diri berjalan di atas batu besar. Namun sayang, dia jatuh terpeleset. Badannya tercebut ke sungai dan hanyut. Dia hilang terseret arus ke hilir.

" Saya tidak mengira peristiwa ini terjadi. Saya menyumpahi diri saya karena tidak mencegahnya," kata Yaseen, dikutip dari laman siakapkeli.my, Minggu 8 Juli 2018.

 

1 dari 2 halaman

Jeritan 'Ya Allah'

Detik-detik terpelesetnya Sheraz terekam oleh kamera ponsel milik Taseen. Saat kejadian itu, bapak saudaranya yang ikut rombongan itu, Khan Muhammad, tengah ke hotel untuk checkout, sementara Sheraz dan Yaseen ke sungai untuk berfoto.

" Ketika perjalanan ke hotel, saya mendengar Yaseen menjerit, " Ya Allah," beberapa kali," kata Khan Muhammad. Mendengar jeritan itu, dia lantas berlari menuju ke tepi sungai. Sejumlah orang yang melihat peristiwa itu tak mampu berbuat apa-apa karena arus sungai sangat deras.

Petugas penyelamat yang datang sepuluh menit kemudian menemukan jasad Sheraz pada keesokan harinya di kawasan Maghora. Jaraknya lumayan jauh dari lokasi terpelesetnya itu.

2 dari 2 halaman

Ini Videonya

Beri Komentar