Disneyland Kacau Gara-gara Bocah 8 Tahun Sentuh Bokong Wanita

Reporter : Idho Rahaldi
Senin, 23 Juli 2018 14:01
Disneyland Kacau Gara-gara Bocah 8 Tahun Sentuh Bokong Wanita
Peristiwa perkelahian itu terjadi karena seorang anak kecil berumur 8 tahun yang diduga menyentuh bokong seorang wanita.

Dream - Disneyland disebut-sebut sebagai tempat paling membahagiakan di bumi. Tapi nyatanya, belum lama ini terjadi perkelahian antar dua wanita yang tengah berlibur di Disney Land, Shanghai, Tiongkok.

Perkelahian mereka menjadi viral di media sosial. Dilansir dari nextshark.com, peristiwa perkelahian itu terjadi karena seorang anak kecil berumur 8 tahun yang diduga menyentuh bokong seorang wanita.

Keributan itu terekam dalam video berdurasi 1 menit 10 detik. Dalam video tampak wanita muda mengenakan baju hitam sedang adu mulut dengan pengunjung wanita lain yang mengenakan rok abu-abu.

 Perkelahian Disney Land© dream.co.id

Wanita berbaju hitam itu terlihat beberapa kali melancarkan pukulan menggunakan sebuah topi kepada wanita dengan rok abu-abu tersebut. Pertikaian mereka berakhir setelah pengunjung lain berusaha melerainya. 

 Perkelahian Disney Land© dream.co.id

Beberapa detik kemudian, perempuan ketiga ikut terlibat dalam perkelahian dengan berteriak kepada wanita dengan rok abu-abu.

 Perkelahian Disney Land© dream.co.id

" Apakah kamu gila? Lihatlah wajah mu itu! Untuk apa seorang anak kecil menyentuh bokongmu?!" ujar salah satu pengunjung berbaju putih.

Kejadian itu memancing pengunjung lain untuk datang melihat hingga membuat tempat itu menjadi ramai.

 Perkelahian Disney Land© dream.co.id

Pada akhirnya petugas keamanan datang dan menengahi insiden tersebut.
Dikabarkan, kedua belah pihak mencapai kesepakatan damai usai ibu dari bocah berumur 8 tahun itu menawarkan 1.000 yuan ($ 148) kepada wanita yang bokongnya diduga dipegang oleh bocah itu.

(Sah, Sumber: nextshark)