Bopak Pingsan Ditakuti Lucinta Luna, Ruben Onsu Ngomel: Pakai Otak!

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 28 September 2019 13:33
Bopak Pingsan Ditakuti Lucinta Luna, Ruben Onsu Ngomel: Pakai Otak!
Usai lari, Bopak mengalami sesak napas, dia tiba-tiba pingsan di acara tersebut. Seluruh pemain dan crew pun panik.

Dream - Lucinta Luna menangis saat mengisi acara Pesbukers. Alasannya karena diomeli oleh pengisi lainnya seperti Eko Patrio, Ruben Onsu di acara tersebut.

Lucinta dianggap berlebihan saat mengerjai Bopak Castano sebagai bintang tamu di acara itu. Lucinta mengerjai Bopak dengan berdandan seram sebagai Nyi Blorong. Bopak sangat takut dengan dandanan Lucinta Luna, dia pun lari terbirit-birit.

Usai lari, Bopak mengalami sesak napas, dia tiba-tiba pingsan di acara tersebut. Seluruh pemain dan crew pun panik, termasuk Lucinta Luna.

" Ya ampun kenapa lari sih.

" Cuma bercanda," kata Ruben Onsu menghampiri Bopak.

" Cuman bercanda tapi jangan begitu dong," jawab Bopak.

Usai duduk, Bopak langsung pingsan. Ruben, Lucinta Luna dan crew langsung panik. Eko Patrio pun ikut menanyakan kejadian yang sebenarnya.

 Lucinta luna prank© Lucinta luna prank

" Aduh ya Allah, tolongin dong. Emang makeup gue serem banget apa," kata Lucinta Luna.

" Kenapa nih anak. Ini kenapa lagi sih,. Tadi kenapa gimana," kata Eko.

" Eh bawa-bawa ke klinik, kata crew.

" Udah Lun lo harusnya masuk tidak usah kaya gituh-gituh," kata Ruben kepada Lucinta Luna.

" Lo aneh, gue tidak tahu lagi," kata Eko.

1 dari 5 halaman

Tidak Tahu Punya Asma

Lucinta Luna mengatakan tidak mengetahui bahwa Bopak memiliki riwayat penyakit asma.

" Anak baru disalahin, aku tidak tahu (punya asma) harusnya creativenya bilang gituh. Mana tahu bang Bopak punya penyakit asma, kenapa sih anak baru disalahin kaya gini," kata Lucinta Luna.

 Lucinta luna prank© Lucinta luna prank

" Lo boleh improv tapi pakai otak. Jadi lo ada batasan," kata Ruben Onsu.

Saat crew membopong Bopak ke ambulan, Lucinta Luna meminta maaf.

" Bang Bopak aku minta maaf ya Allah," kata Lucinta.

2 dari 5 halaman

Ternyata Prank

Saat Bopak dimasukin ke dalam ambulan, Lucinta Luna menangis dia merasa bersalah. Ambulan tiba-tiba kembali lagi dan Eko mengatakan bahwa Bopak meninggal.

" Lu boleh improv, tapi pake otak, jadi ada batesan," ujar Ruben Onsu.

" Aku tidak mau di penjara," kata Lucinta.

 Lucinta luna prank© Lucinta luna prank

Tapi ternyata kejadian tersebut hanya prank untuk Lucinta Luna. Bopak tidak mengalami sesak napas dan pingsan. Semuanya rekayasa untuk mengerjai Lucinta Luna.

Sumber : youtube.com/Pesbukers

3 dari 5 halaman

Marah Besar, Raffi Ahmad Bentak dan Usir Lucinta Luna

Dream - Artis serba bisa Raffi Ahmad naik pitam saat menjalani syuting bersama Lucinta Luna. Kemarahan Raffi dipicu kejahilan Lucinta Luna ketika berusaha memasang wig yang sudah dibentuk berupa wig ke kepala suami Nagita Slafina itu.

Raffi yang memang dikenal takut dengan rambutan sontak marah dengan kelakukan Lucinta. Dia membanting ukulele yang dipegangnya.

" Apaan sih nggak lucu banget, jangan di kepala dong. Lu kan tahu gue takut rambutan," ujar Raffi dalam video yang diunggah akun YouTube Klik Asik seperti diakses Dream.

Raffi yang hendak meninggalkan tempat syuting berusaha dihalangi Vicky Prasetyo, Ruben Onsu, Vanessa Angle dan Eko Patrio. Keempat selebriti itu meminta Lucinta untuk segera meminta maaf.

" A, aku minta maaf," kata Lucinta Luna.

4 dari 5 halaman

Bentak Lucinta Luna

Ayah Rafathar Malik Ahmad itu kembali mengingatkan Lucinta Luna jika ia sangat takut dengan rambutan. Peringatan itu dikeluarkan Raffi dengan nada tinggi.

" Jangan bentak, aku paling nggak suka dibentak," ucap Lucinta.

" Bukan dibentak, kalau mau nakut-nakutin boleh aja, tapi jarak jauh. Ini taruh di rambut," kata Raffi menimpali.

5 dari 5 halaman

Raffi Usir Lucinta Luna

Raffi lantas meminta Lucinta keluar dari ruangan tempat dia beristirahat di lokasi syuting.

" Ini ruangan gue, lu keluar dulu, gue nggak mau lihat lu, ke sana dulu, sorry sorry ke sana dulu," ujar Raffi.

Mendengar hal itu, Lucinta mengancam pergi meninggalkan lokasi syuting jika Raffi tak mau memaafkannya.

" Kalau A Raffi nggak mau maafin aku ya sudah, aku keluar dari sini, aku nggak mau main lagi di sini," ucap Lucinta.

Raffi pun tak menggubris ancaman Lucinta Luna itu. " Ya sudah nggak apa-apa, orang dia yang salah, dia yang ngotot," kata Raffi.

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak