Dulu Dihina Hitam, Jelek dan Dekil, Kini Tampil Glowing Bikin Mantan Auto Menyesal

Reporter : Sugiono
Kamis, 14 Oktober 2021 09:48
Dulu Dihina Hitam, Jelek dan Dekil, Kini Tampil Glowing Bikin Mantan Auto Menyesal
Gadis berkulit sawo matang ini mengenang ucapan pedas sang mantan sebelum memutuskan hubungan.

Dream - Potret transformasi penampilan seorang gadis yang sekaligus kreator TikTok bernama Gendhis Momo viral di jagat maya.

Bukan hanya viral dan dikagumi netizen, penampilan pemilik akun @gendhismo ini juga bikin sang mantan pacar jadi menyesal.

Melalui video berdurasi 26 detik, gadis bernama asli Lutvia Arivatul awalnya memperlihatkan wajahnya sebelum dipoles.

1 dari 5 halaman

Dengan muka jelek dan cupu, gadis berkulit sawo matang ini mengenang ucapan pedas sang mantan sebelum memutuskan hubungan.

Dulu dibilang hitam dan dekil, perubahan gadis ini bikin mantan menyesal.© Video TikTok

" Kamu jelek? Hitam!!! Gak modis. Dekil. Kita putus aja ya?" tulis Gendhis di video tersebut.

Diringi lagu berjudul Mantan GimanaLe yang dipopulerkan Ayu Gurnita, Gendhis benar-benar tampil seadanya.

2 dari 5 halaman

TikTokers sering menggunakan lagu tersebut sebagai konten tranformasi dari jelek menjadi cantik.

Berikut lirik lagu yang dinyanyikan Gendhis. Lagu ini sebenarnya gubahan dari lagu Kaka Main Salah yang telah diubah liriknya.

Dulu dibilang hitam dan dekil, perubahan gadis ini bikin mantan menyesal.© Video TikTok

" Ini gimana le, kok mantan manise, bikin susah moveon, terngiang-ngiange. Aku jadi gimana-gimana gitu ya tan, kita udah putus tapi masih sayang."

3 dari 5 halaman

Di penghujung lirik itu ada satu kata penutup 'Tapi boong' yang bikin sang mantan tambah menyesal setelah melihat penampilan baru Gendhis.

Dulu dibilang hitam dan dekil, perubahan gadis ini bikin mantan menyesal.© Video TikTok

Bagaimana tidak? Gendhis yang awalnya tampil sederhana dengan wajah terlihat pucat, sekarang berubah drastis.

Dengan riasan makeup yang natural dan flawless, Gendhis kini tampil sangat memesona. Kulitnya jadi lebih cerah dan wajahnya tampak lebih menarik.

Dulu dibilang hitam dan dekil, perubahan gadis ini bikin mantan menyesal.© Video TikTok

Melalui penampilan tranformasi baru yang mencengangkan ini, Gendhis mengatakan sang mantan mengajak balikan. Tapi dia menolak ajakan tersebut.

4 dari 5 halaman

Video tranformasi gadis jelek menjadi cantik hingga bikin mantan menyesal ini pun viral setelah ditonton lebih dari 3,8 juta kali.

Dulu dibilang hitam dan dekil, perubahan gadis ini bikin mantan menyesal.© Video TikTok

Netizen pun melontarkan pujian dengan kepiawaian Gendhis dalam merias dirinya sendiri. Sebagian bahkan menyebut Gendhis mirip Erie Susan setelah berdandan.

" Pas putus serasa dunia berakhir. Setelah bubaran baru sadar.. dunia itu terlalu indah, untuk dilewatkan.. kenapa ga putus dari dulu aja wkwkw."

" Setelah makeup, jadi mirip Erie Susan, mantap."

" Endingnya kek kak erie susan."

" Ko bisa gtu y make up nya tingkat dewa."

Sumber: TikTok

5 dari 5 halaman

@gendhismo Astagaaa ini video pertamaku yg sempet viral dulu ... wkakakkakaka #tiktokthrowchallenge #tiktokthrowback2019 ♬ Mantan GimanaLe - iniidaniwoyy_

 

Beri Komentar