Astaghfirullah, Wanita Ini Habiskan 4 Kg Nasi Putih Sendirian

Reporter : Puri Yuanita
Minggu, 7 Agustus 2016 10:01
Astaghfirullah, Wanita Ini Habiskan 4 Kg Nasi Putih Sendirian
Yang cukup menarik perhatian adalah, meski punya nafsu makan yang sangat besar, tubuh wanita ini masih terlihat relatif kurus.

Dream - Sebagian bilang, orang Indonesia tidak akan kenyang jika tidak makan nasi. Tapi kuatkah orang Indonesia makan 4 kilogram nasi sendirian, tanpa lauk dan sayur lagi? Tapi itulah yang dilakukan seorang wanita di China.

Mi Zijun, seorang wanita muda dari Chongqing, mendadak jadi selebriti online di situs berbagi video China, Meipai, setelah sukses menyantap nasi putih seberat 4 kg tanpa lauk dan pauk.

Yang cukup menarik perhatian adalah, meski punya nafsu makan yang sangat besar, tubuh Zijun masih terlihat relatif kurus.

Unjuk kebolehan Zijun itu direkam saat dia mengikuti kompetisi di Hangzhou. Ternyata bukan kali ini saja Zijun memamerkan nafsu makannya yang super besar.

Dia juga membagikan video ketika menghabiskan 12 mangkuk mie instan, 8 porsi otak, 2 ayam goreng utuh dan 2 ekor ikan besar, dan 108 potong lumpia. Zijun juga pernah menghabiskan 52 potong kue sendirian.

Di Meipai, Zijun memiliki 500 ribu followers yang selalu setia menunggu aksi-aksi gila berikutnya dari wanita yang mengaku sebagai model untuk situs jual-beli online Taobao ini.

(Ism, Sumber: shanghaiist.com)

 

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna