Berharap Dekor Pernikahan Indah, Dapatnya 'Fail' Abis

Reporter : Sugiono
Jumat, 11 Mei 2018 11:15
Berharap Dekor Pernikahan Indah, Dapatnya 'Fail' Abis
Sungguh miris dekorasi pesta pernikahan di Filipina ini.

Dream - Sebuah pesta pernikahan membuat heboh publik Filipina. Bukan karena kemeriahan pesta, namun dekorasi yang gagal total. 

Pengguna Facebook Estela Puso mengunggah foto pernikahan kakaknya yang menyedihkan Bagong Silang, Caloocan City. Pesta itu diselenggarakan lewat jasa wedding organizer.

Pihak penyelenggara meminta bayaran 2.000 Peso, setara Rp542 ribu, untuk upacara pernikahan. Selain itu, ada biaya tambahan 5.000 Peso, setara Rp1,3 juta untuk dekorasi.

Bukannya gembira, Estela mengaku kecewa dengan dekorasi yang disiapkan WO. Sebabnya, dekorasi pintu masuk tempat pesta pernikahan tersebut tidak menggunakan balon seperti pada umumnya, melainkan kantong plastik.

 Dekorasi Pernikahan Fail Habis di Filipina


Kekecewaan keluarga Estela tidak berhenti di situ. Pihak WO memasang dekorasi bunga yang sangat sedikit di jalur menuju altar. Jika pun ada, tampak seperti bunga-bunga murahan dari pasar di Divisoria.

 Dekorasi Pernikahan Fail Habis di Filipina

Masih ada lagi. Estela makin kecewa dengan karpet yang terpasang menuju altar. Karpet tersebut warnanya tidak sama, separuh abu-abu dan sisanya merah.

Dia mengatakan dekorasi pernikahan kakaknya sangat buruk. Padahal, saudaranya itu sudah membayar dan para tamu telah mengenakan pakaian bagus untuk acara tersebut.

Estela kemudian menuduh pihak WO hanya mencari untung dari acara pernikahan kakaknya.

 Dekorasi Pernikahan Fail Habis di Filipina

Pernyataan Estela itu langsung menuai kecaman dan kemarahan di kalangan netizen Filipina.

Mereka mengatakan Estela tidak boleh menuduh sembarangan jika keluarganya tidak mampu membayar biaya pernikahan.

Yang lain menambahkan dekorasi pesta pernikahan memang mahal. Estela dan keluarganya seharusnya tidak bisa berharap banyak jika hanya punya uang 5.000 Peso.

(Sah, Sumber: Definitely Fillipino Buzz)

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya