Kamu Mau Gaji Rp 15 Juta? Ini Syaratnya

Reporter : Idho Rahaldi
Rabu, 4 November 2015 10:15
Kamu Mau Gaji Rp 15 Juta? Ini Syaratnya
Terjamin dan medapat bayaran lebih dari 15 juta anda akan merasakan virus yang telah memakan banyak korban Ebola.

Dream - Para peneliti di Hammersmith Medical Research Cumberland Avenue, London membuat pengumuman yang mengejutkan. Mereka mencari sukarelawan yang sehat untuk mengambil bagian dalam percobaan klinis. Yakni, diberi vaksin dan disuntik penyakit mematikan, Ebola.

" Tertarik dalam membantu penelitian medis menjadi vaksin untuk Ebola dan dibayar atas bantuan Anda?" kutipan yang muncul di media cetak Evening Standard.

Kamu Mau Gaji Rp 15 Juta? Ini Syaratnya© Viral4real

Hammersmith Medical Research menawarkan hingga £ 750 atau sekitar Rp 15 Juta untuk setiap individu yang sehat yang bersedia disuntikkan virus ebola. Tujuan para peneliti tak lain untuk menemukan sebuah vaksin anti-Ebola, guna mencegah lebih banyaknya kematian akibat ebola di Afrika Barat.

Jangan khawatir, pemimpin penelitian telah meyakinkan mereka yang mengambil bagian dari percobaan ini tidak akan berada di risiko terkena positif Ebola.

Banyak orang yang bertanya mengapa para peneliti tidak pergi ke Afrika, di mana banyak pasien yang sudah terkena ebola dan tersedia untuk perawatan.

Rupanya mereka tidak dapat mencoba ke virus yang aktif. Para peneliti hanya ingin menyuntikkan 'protein' dari virus, dan mengamati bagaimana sistem pertahanan tubuh akan melawan virus. (Ism, Sumber : Viral4real) 

Beri Komentar