Cara Sederhana Stop Merokok

Reporter : Kusmiyati
Senin, 2 November 2015 14:27
Cara Sederhana Stop Merokok
Semua cara tidak akan berhasil bila tidak ada niat dan kemauan yang kuat dari dalam diri sendiri. Untuk itu berbahagialah agar kebiasaan merokok dapat ditinggalkan mulai dari sekarang.

Dream - Tidak sedikit perokok yang berniat meninggalkan kebiasaan buruk menghisap nikotin pada rokok. Terkadang usaha keras yang mereka lakukan belum juga menunjukan hasil yang lebih baik.

Berikut ini ada cara menghentikan kebiasaan merokok dikutip Geniusbeauty, Senin 2 November 2015 :

1. Musik

Emosi positif dapat membantu untuk para perokok meninggalkan kebiasaannya menghisap nikotin. Dengan mendengarkan musik, suasana hati berubah menjadi bahagia.

Hadirkan suasana nyaman dengan daftar lagu yang diputar selama beraktifitas sehingga lupa kebiasaan merokok. Bernyanyilah dengan hati bahagia.

2. Teh

Coba dengan meminum teh, perasaan nyaman yang dihasilkan dari aroma teh membantu memaksimalkan keinginan untuk berhenti merokok.

3. Udara Segar

Penulis Alain Carr yang meneliti para perokok dan mengatakan ada cara sederhana untuk meninggalkan kebiasaan merokok. Hiruplah udara segar setiap hari agar pikiran dan hati menjadi lebih positif.

4. Bekerja

Menyibukan diri menjadi alternatif untuk membantu menghentikan kebiasaan merokok. Semua cara tidak akan berhasil bila tidak ada niat dan kemauan yang kuat dari dalam diri sendiri. Untuk itu berbahagialah agar kebiasaan merokok dapat ditinggalkan mulai dari sekarang. (Ism)

Beri Komentar