Keren! Modif Habis Mercy G-Class, Bodynya Diganti Balok Es

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 7 Maret 2018 11:30
Keren! Modif Habis Mercy G-Class, Bodynya Diganti Balok Es
Entah apa jadinya jika mobil itu melintas di jalur bergelombang.

Dream – Seorang penggila otomotif dari kota Novosibirsk, Rusia bersama tim lokal pemahal es membuat ide kreatif saat merancang sebuah mobil. Disebut mobil versi murah, mereka mengubah SUV merek Mercedes G-Class.

Vladislav Barashenkov, youtuber tenama dari Garage 54, belum lama ini membuat viral dengan mobil ciptaan terbarunya. Dia mengubah Mercy mahal itu menjadi mobil dengan body kendaraan yang seluruhnya terbuat dari bongkahan es.

Mobil es itu dibekali dengan sasis dari kendaraan militer kuno, UAZ 469. Ini membuat SUV Es ini bisa dikendarai meski tak semulus Merci G-Class sesungguhnya.

Sampai saat ini masih belum jelas lem apa yang dipakai sehingga membuat balok-balok es itu merekat erat. Namun dipastikan body kendaraan itu cukup kokoh melaju di permukaan rata.

Entah apa jadinya jika mobil SUV es ini dibawa melewati permukaan bergelombang yang bisa membuat body kendaraan terombang-ambing.

Tak hanya body dari es, Barashenkov juga menambahkan fitur lampu LED yang memancar dari balik balok es. Cara yang dipastikan bakal mengundang perhatian orang yang melihatnya.

Nama Vladislav Barashenkov memang terkenal sebagai sosok yang sering membuat sejumlah peralatan aneh. Di masa lalu, dia pernah menjadi sorotan media saat menciptakan " mobil berkepala tiga" .

Dia juga membuat roda pengaman sepatu serta sebuah tank yang terbuat dari bagian belakang dua mobil kecil.

(Sah/Oddity Central)

 

Beri Komentar