Kisah Pengantin Diangkut Mesin Backhoe

Reporter : Eko Huda S
Sabtu, 23 Juni 2018 09:00
Kisah Pengantin Diangkut Mesin Backhoe
Semula sang pengantin perempuan menolak karena merasa takut.

Dream - Banyak pengantin yang memilih mobil mewah sabagai kendaraan untuk menuju ke tempat pernikahan mereka. Ada yang pakai Limousine, Mercy, maupun mobil mewah lainnya.

Namun tidak demikian dengan pasangan asal Parpunja, Distrik Puttur Taluk, India, berikut ini. Sang lelaki memilih menggunakan alat berat untuk menjemput pengantin perempuannya.

Pengantin lelaki yang memilih cara unik itu adalah Chethan Kallakatta. Pria 27 tahun ini memang telah menjadi operator mesin backhoe lebih dari satu dekade. Oleh karena itulah dia menggunakan mesin itu untuk menjemput pasangan hidupnya, Mamata (22 tahun).

 bek© /www.thenewsminute.com

Ide menggunakan mesin JCB ini juga didukung oleh rekan-rekannya. Sehingga pada hari bahagia itu, Chethan Kallakatta benar-benar dekat dengan semua yang dicintainya, selain sang istri tentu dengan mesin kesayangannya itu.

Mesin raksasa berkelir kuning itu pun dihias sedemikian rupa pada perayaan yang digelar pada hari Senin lalu. Balon-balon diikat pada bagian atas. Dan, dengarlah pengakuan Chetan saat naik ke sekop backhoe itu.

 bek© /www.thenewsminute.com

" Dia (istri) takut dan menolak duduk di atas JCB. Kemudian saya memberitahunya bahwa saya saban hari berkerja dengan mesin JCB selama bertahun-tahun, sehingga dia tidak perlu khawatir. Sehingga dia berani duduk di sini karena saya ada di sana," kata Chetan dikutip dari laman www.thenewsminute.com, .Jumat 22 Juni 2018

Rupanya seru juga cara yang dipakai Chetan pada hari bahagianya itu. Penggunaan mesin backhoe ini menarik perhatian banyak orang. Namun, bagi Anda yang ingin melakukan cara ini maka harus berhati-hari. Safety first, ya.

Beri Komentar