Aksi Pria Melamar di Bioskop Ini Ditonton 6 Juta Kali, Romantisnya...

Reporter : Idho Rahaldi
Senin, 13 Januari 2020 12:43
Aksi Pria Melamar di Bioskop Ini Ditonton 6 Juta Kali, Romantisnya...
Asli bikin meleleh!

Dream - Pernahkah kamu membayangkan apa yang sekiranya akan dilakukan kekasihmu saat melamarmu nanti?

Apakah ia akan melakukan sesuatu yang benar-benar gila, sehingga bisa menaklukan hatimu dalam sekejap?

Atau malah ia melamar dengan cara yang biasa-biasa saja dan tak sesuai harapan?

Ya, seseorang bisa melakukan susuatu yang benar-benar gila demi sebuah momen lamaran yang paling berkesan.

Mulai dari menghabiskan uang yang tak sedikit hingga meminta bantuan ribuan orang. Salah satunya seperti yang tengah viral beberapa hari belakangan ini.

Adalah pasangan Lee Loechler dan Sthuthi David, dimana video lamaran mereka sukses membuat banyak warganet melting.

1 dari 4 halaman

Pangeran Berubah Bentuk

Dalam video yang ia bagikan melalui akun youtube Lee Loechler terlihat, kedua sejoli ini tengah menonton salah satu film animasi Disney, Sleeping Beauty di sebuah bioskop mini.

Kejutan dimulai saat adegan pangeran membangunkan sang putri dengan ciuman yang terkenalnya itu. Sthuthi terkejut karena wajah Princess Aurora tiba-tiba berubah menyerupai dirinya.

Ia makin kaget saat melihat wajah pangeran pun berubah menjadi mirip Lee, sang kekasih. Hal itu sontak membuatnya tertawa terbahak-bahak.

Hingga kemudian, muncul adegan di mana sang pangeran mengeluarkan kotak berisi cincin yang kemudian dilemparkan keluar layar menuju tangan Lee.

2 dari 4 halaman

Ini Videonya

Mendapatkan kotak berisi cincin tersebut di tangan, Lee langsung bersimpuh di hadapan Sthuthi sambil mengucap kata-kata indah.

" Sthuthi David, akankah kamu hidup bahagia setelah bersamaku?" tanya Lee, yang kemudian dijawab " Ya" dengan yakin oleh Sthuthi.

Hingga saat ini, video itu telah disaksikan lebih dari enam juta kali dan mengundang ribuan komentar postitif dari pengguna YouTube.

Penasaran seperti apa? Yuk intip videonya dibawah ini:

So sweet banget kan, bikin melting!

3 dari 4 halaman

Sewa Mal Demi Melamar Kekasih, Tiga Lantai Dihias Bunga Mawar

Dream - Putra pasangan orang kaya Cina, Stanley Ho dan Angela Leong, Mario Ho membuat geger. Dia melamar Ming Xi, model Victoria Secret yang sudah menjadi kekasihnya selama 2 tahun dengan sangat mewah.

Dikutip dari Macau Daily Times, lamaran itu berlangsung di pusat perbelanjaan. Bukan pada sebuah meja di restoran, namun mal itu sendiri.

Ho dikabarkan menyewa tiga lantai di Shanghai L'Avenue Mall. Dia juga menghiasi tiga lantai itu dengan 99.999 bunga mawar.

" Ingat saat kita di Makau dan saya bertanya padamu apakah ada kemungkinan kita bersama? Hari ini, pertanyaannya berubah jadi, " Ming yang imut, apakah kamu berpikir kita bisa bersama selamanya? Ming Xi, menikah denganku?" tanya Ho.

4 dari 4 halaman

Heboh di Medsos

Pada laman media sosial Weibo, pertanyaan 'Apakah Ming Xi hamil?' menjadi trending. Disertai beberapa foto yang memperlihatkan bagian perut model 30 tahun itu membuncit. Ho sendiri sudah membantah rumor itu bulan lalu.

Pria itu juga mengungkapkan rincian cara melamar kekasih. Dalam catatannya, acara lamaran itu dimulai pada Minggu hingga jam 5 pagi hari Senin.

Di akun instagramnya, pria 24 tahun itu menulis, " Saya tidak percaya saya benar-benar menikahi gadis saat saya masih muda."

" Gadis yang saya impikan sebentar lagi menjadi istri saya, rasanya ini seperti dongeng," tulis Ho.

Beri Komentar