Kencan Malam Minggu Naik Motor Kehujanan, Pacar Dijemput Cowok Lain Pakai Mobil

Reporter : Sugiono
Minggu, 25 Oktober 2020 15:01
Kencan Malam Minggu Naik Motor Kehujanan, Pacar Dijemput Cowok Lain Pakai Mobil
Dicampakkan oleh pacar di saat lagi sayang-sayangnya memang menyakitkan.

Dream - Dicampakkan oleh pacar di saat lagi sayang-sayangnya memang menyakitkan. Apalagi ditinggal hanya karena beda tunggangan.

Seperti kisah kreator TikTok @kyrisky_ baru-baru ini yang mengunggah video kisah sedihnya saat malam mingguan sama pacar.

Kisah diunggahannya memang bisa membuat orang lain ragu, namun setidaknya ceritanya benar-benar bikin netize yang melihat ikut merasa ngenes.   

1 dari 5 halaman

Malam Mingguan Naik Motor, Eh Kehujanan

Dia menceritakan pengalaman pahit kala kehujanan saat sedang malam mingguan dengan pacar pakai motor.

" Jadi tadi gw jalan sama pacar, trus gerimis dan gw ngajak balik," kata kyrisky_ mengawali kisahnya yang menyedihkan.

Karena hujan semakin deras, pacar meminta kyrisky_ untuk berhenti dan mencari tempat berteduh.

" Gak lama (kemudian) dia nyuruh gw berhenti (untuk berteduh)," lanjut kyrisky_.

2 dari 5 halaman

Telpon Minta Dijemput Cowok Lain

Namun betapa kagetnya kyrisky_ setelah pacarnya tiba-tiba telepon cowok lain untuk menjemputnya.

Yang membuat dia makin galau cowok yang ditelepon itu datang dengan mobil.

" Terus dia telefon cowok buat jemput. Jemputnya pake mobil lagi," ujar kyrisky_.

3 dari 5 halaman

Cowoknya Lebih Tajir Ternyata

Tanpa rasa bersalah, kyrisky_ ditinggalkan begitu saja sementara pacarnya naik mobil bersama cowok lain.

Ditinggal begitu saja, bikin nyesel deh.© Video TikTok

" Nyesel buka hati sumpah. Malam minggu terburuk dah ini annnjim," sambung kyrisky_ dengan rasa kesal dan jengkel.

4 dari 5 halaman

Komentar Kocak Netizen

Video kyrisky_ menjadi viral setelah disaksikan 3,9 juta kali hingga Kamis, 23 Oktober 2020.

Postingan tersebut juga mendapat berbagai reaksi netizen yang mencapai lebih dari 17 ribu komentar.

Gak romantasi sih mbaknya.© Video TikTok

 

Wadau screenshot, tunggu kena headshot aja dah.© Video TikTok

 

Jangan-jangan emang betul duyung tuh.© Video TikTok

 

Ampun bang jago, kesambar petir.© Video TikTok

Sumber: TIkTok

5 dari 5 halaman

Videonya

Beri Komentar