Istri Selingkuh di Mobil Goyang, Kabur Masuk Got karena Panik Ketahuan Suami

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Selasa, 10 September 2019 08:49
Istri Selingkuh di Mobil Goyang, Kabur Masuk Got karena Panik Ketahuan Suami
Sang suami yang curiga mengintip mobil goyang tersebut. Ternyata di dalam mobil itu ada istrinya bersama lelaki lain. Mereka sedang....

Dream - Sebuah mobil yang masuk ke got membuat heboh warga sekitar Pengadilan Agama Sangeti, Jambi, Jumat, 6 September 2019. Bukan soal kecelakaan saja, kisah di balik peristiwa itu juga bikin warga geleng kepala.

Mobil itu terperosok ke got bukan tanpa sebab. Mobil itu terjerembab setelah melaju kencang karena pengendaranya panik, takut aksi selingkuhnya diketahui oleh sang suami.

Peristiwa itu bermula ketika suami berinisial RN merasa curiga dengan perilaku istrinya, berinisial RM, yang sering pulang malam.

RM, yang juga pegawai Pengadilan Agama Sangeti, diduga berselingkuh dengan rekan kerjanya, RH.

" Kita tengah memeriksa oknum pegawai kantor Pengadilan Agama Sengeti yang diduga berselingkuh itu," ujar Kapolsek Sekernan, Edi Bernawan, dikutip dari goriau.com, Senin 9 September 2019.

Pada Jumat malam, sekitar pukul 20.00 WIb, sang suami mencari istrinya ke Pengadilan Agama Sangeti. Namun, ia tidak menemukan istrinya di dalam kantor.

1 dari 6 halaman

Saat Suami Intip Mobil Goyang

RN terus berkeliling di area pengadilan. Dia menemukan sebuah mobil yang berada di bawah lampu temaram dengan kondisi " bergoyang" .

Merasa ada yang aneh, RN mengintip kaca jendela mobil. Sadar ada istrinya bersama lelaki lain, RN kemudian memukul kaca hingga pecah.

Karena panik, mobil berisi istri RN dan selingkuhannya langsung kabur, tancap gas. Namun mobil tersebut justru masuk ke dalam got.

Paman RN, Y, mengungkapkan bahwa ponakannya sudah curiga RM berselingkuh sejak setahun lalu.

Sumber: goriau.com

2 dari 6 halaman

Mobil Goyang-goyang di Gelanggang Olahraga, Astaga Pas Intip Jendela...

Dream - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kediri memergoki pasangan yang diduga berbuat mesum di dalam mobil. Pasangan ini memarkir kendaraannya di tempat gelap kawasan GOR Jayabaya, Kota Kediri, Senin malam lalu.

Saat digerebek warga dan petugas Satpol PP, si perempuan sudah tidak mengenakan baju. Sementara, pasangannya masih memakai baju dan sarung.

" Identitas dua pasangan lagi dimabuk asmara ini masing-masing berinisial FH (34) warga Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, dan AM (19) asal Kabupaten Lumajang," kata Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Kota Kediri, Nurkamid, dikutip dari Liputan6, Kamis 24 Agustus 2018.

Adapun status FH sudah menikah dan memiliki anak, sementara AM masih remaja dan berstatus lajang. " Ini berawal dari laporan masyarakat, kemudian ditindaklanjuti oleh anggota untuk mendatangi lokasi," katanya.

" Selain mengamankan kedua pasangan, mobil yang diduga dipakai untuk berbuat mesum tersebut juga turut diamankan dibawa ke kantor Satpol PP Kota Kediri," ucapnya.

 

3 dari 6 halaman

Mulai Sepi dan Gelap, Si Pasangan Tak Tahan Lagi

Mulanya, mereka datang ke Gelanggang Olahraga untuk jalan-jalan saja. Namun karena adanya kesempatan, mereka berdua memanfaatkannya untuk berbuat mesum.

Kawasan area GOR Jaya Baya yang memang minim lampu penerangan pada malam hari membuat mereka berdua semakin leluasa untuk berbuat mesum," ucapnya.

Selanjutnya, petugas mendata dan membina keduanya. Pasangan itu lalu mengisi surat pernyataan agar mereka tidak mengulangi perbuatanya kembali. Kemudian dipanggil keluarganya, selanjutnya dipulangkan.

Selain mengamankan kedua pasangan, mobil yang diduga dipakai untuk berbuat mesum tersebut juga turut diamankan dibawa ke kantor Satpol PP Kota Kediri.

(Sumber: Liputan6/)

4 dari 6 halaman

Curiga Lagi `Mobil Goyang` di Depan Pujasera

Dream - Sepasang muda-mudi di Banyuwangi, Jawa Timur, diamankan warga. Mereka diduga melakukan perbuatan mesum di dalam mobil.

Kejadian ini berlangsung pada Selasa, 17 Juli 2018. Awalnya, seorang pengunjung Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) Dulur Isun, Sony, melihat mobil warna hitam terparkir di area parkir pujasera di Kelurahan Tukangkayu, Kecamatan Banyuwangi.

" Mobil itu terlihat bergoyang-goyang, sangat mencurigakan," kata Sony, dikutip dari kabarbanyuwangi.info, Kamis 19 Juli 2018.

Keterangan yang sama disampaikan pemilik salah satu warung di pujasera itu, Ti'ah. Dia juga melihat sendiri mobil itu bergoyang-goyang.

" Banyak yang curiga, kok goyang mobilnya," kata Ti'ah.

Merasa curiga, sejumlah warga mendekati mobil tersebut dan mengintip ke dalam. Mereka mendapati dua orang lain jenis ada di dalam mobil tersebut.

" Mereka sedang mesum, pakaian yang bawah terbuka," kata Sony.

Warga lalu menggedor-gedor kaca mobil. Pasangan sejoli itu diminta keluar dan diamankan warga.

Sony mengatakan warga sempat meminta KTP masing-masing. Si laki-laki menyodorkan KTP, sementara si perempuan mengaku tidak membawanya.

" Namanya MAH. Tapi yang perempuan tidak tahu katanya tidak bawa KTP. Yang laki itu yang bawa KTP atas nama MAH," kata Sony.

Setelah itu, warga melaporkan keduanya ke Polsek Banyuwangi. Beberapa saat kemudian, petugas kepolisian tiba di tempat kejadian. Mereka lalu digiring ke Mapolsek Banyuwangi.

Sumber: kabarbanyuwangi.info

5 dari 6 halaman

Aksi 'Mobil Goyang' di Samping Kantor Gubernur Riau

Dream - Aksi " mobil bergoyang" yang terjadi di samping Kantor Gubernur Riau membuat heboh jagat maya.

Bukan hanya goyangnya yang membuat warganet geram, tapi karena si pengendara mobil juga nyaris mencelakai salah satu anggota Satpol PP.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @lambe_turah, terlihat beberapa petugas Satpol PP yang bertugas di Kantor Gubernur Riau menghampiri mobil goyang tersebut. Namun si pemilik mobil enggan membuka pintu mobilnya.

Petugas sempat menggedor pintu mobil, tapi pelaku mobil goyang tak juga menghiraukan. Setelah beberapa saat, ia justru tancap gas. Hingga salah seorang anggota Satpol PP nyaris tertabrak.

Belum diketahui pasti siapa pengendara mobil tersebut, namun akun @lambe_turah sempat mencatat pelat mobilnya. Dimana nomor pelatnya adalah BM 1383 AQ.

6 dari 6 halaman

Pergoki Pemilik Bercinta Dalam Mobil, Si Maling Batal Mencuri

Dream - Seorang pencuri mobil terkejut bukan kepalang ketika tahu mobil yang akan dia curi ternyata ada orangnya.

Dalam sebuah video, terlihat seorang pria berjalan santai di belakang sebuah mobil hitam yang diparkir di lahan kosong di pinggir jalan.

Namun arah jalannya berubah ketika dia melihat mobil sedan warna hitam itu. Rupanya dia ingin mencuri mobil tersebut.

Didukung keadaan yang sepi, pria berkaos putih itu mendekati mobil sedan hitam itu.

Merasa aksinya tidak ada yang melihat, pencuri itu mengeluarkan sesuatu dari dalam tas yang dibawanya.

Beberapa detik kemudian, dia sudah bisa membuka paksa pintu mobil dengan alat yang telah dipersiapkannya.

Namun betapa kagetnya pencuri itu ketika pintu mobil terbuka. Dia melihat seorang pria dengan celana melorot hingga dengkul keluar dari mobil.

Rupanya, pencuri itu memilih sasaran yang salah karena di dalam mobil tersebut ada sepasang kekasih sedang asyik bermesraan.

Melihat itu, pencuri tersebut lari tunggang langgang. Pemilik mobil yang juga ikut terkejut karena ada yang mengganggu acaranya mengejar pencuri itu.

Namun pemilik mobil kalah cepat karena dia sibuk mengangkat celananya yang melorot.

Menurut laporan pemilik mobil meminta rekaman tersebut untuk diberikan kepada polisi. Pemilik mobil mengatakan pencuri itu hanya butuh 3 detik untuk membuka paksa pintu mobilnya.

Kepada polisi, pemilik mobil mengatakan dia merasa beruntung karena berada dalam mobilnya saat kejadian.

" Seandainya saya tidak di sana, mobil saya mungkin sudah diambilnya," tambah pemilik mobil tersebut.

Tidak jelas di mana dan kapan kejadian menggelikan ini direkam.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone