Prostitusi 'Live Show' di Jakarta Barat Terbongkar

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Senin, 4 Februari 2019 11:20
Prostitusi 'Live Show' di Jakarta Barat Terbongkar
Jumlah anggota grup layanan prostitusi ini mencapai 500 orang. Ada gadis SMA yang menjadi talent.

Dream - Polisi menangkap lima orang yang diduga sebagai admin akun prostitusi online di Jakarta Barat. Polisi menyebut mereka menyediakan jasa siaran langsung adegan erotis melalui sebuah grup percakapan aplikasi online.

" Member grup menikmati live show mesum yang diperankan oleh talent perempuan atau talent yang berpasangan yang sudah dipersiapkan admin," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi, dalam keterangan tertulisnya, Senin 4 Januari 2019.

Kelima orang yang diduga sebagai oerator akun Show Time yang ditangkap adalah SH (23 tahun), ZJ (23 tahun), WN (23 tahun), HAM (23 tahun), dan RM. Hengki menyebut, perempuan yang bergabung di Live Show ada yang masih duduk di bangku SMA.

" Selain melayani live show mesum, anak di bawah umur yang menjadi talent ini juga melayani praktik prostitusi online yang di-booking melalui grup," ucap dia.

1 dari 1 halaman

500 Anggota

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Edi Suranta Sitepu, menambahkan, grup Show Time memiliki 500 anggota.

Untuk bisa masuk ke grup tersebut, admin mematok harga Rp500 ribu hingga Rp1 juta, tergantung paket yang dipilih.

" Ada juga yang lebih, tergantung dari admin alias muncikarinya memberikan paket jasa layanan yang diberikan para member," kata Edi.

Dalam penangkapan kelima admin itu, polisi turut mengamankan sejumlah barang bukti, seperti empat ponsel, lima akun grup, empat akun official percakapan online, 30 lembar capture grup percakapan online, tiga CPU, tiga laptop, sat set LAN dan WiFi.

Beri Komentar
Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival