iPhone 5S Dibanderol Rp688 Ribu, Ajang Promo Ricuh

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 7 Maret 2018 08:28
iPhone 5S Dibanderol Rp688 Ribu, Ajang Promo Ricuh
Awalnya sih tertib, saat toko dibuka jadi berantakan semua.

Dream – Produk mahal dijual dengan harga murah tentu menarik perhatian banyak orang. Bahkan sudah bisa dipastikan orang berebut untuk mendapatkan barang tersebut.

Hal inilah yang terjadi di gerai penjualan resmi Apple di Malaysia, Switch. Pengunjung sampai berjubel demi bisa memiliki produk Apple dengan harga sangat miring. 

Switch menggelar “ cuci gudang” iPhone dan iPad seri lama seperti 5S dan iPad. iPhone 5S dijual dengan harga US$50 (Rp688.819) dan iPad dibanderol mulai US$79 (Rp1,08 juta).

Cuci gudang ini tidak untuk seri teranyar Apple yaitu iPhone X berkapasitas 64 GB dan 256 GB serta iPhone 6 berkapasitas 32 GB.

Tentu saja, promo ini menarik animo masyarakat. Tercatat ada 11 ribu orang yang siap mengantre di luar toko untuk membeli iPhone 5S dengan harga super miring.

Dilansir dari Phone Arena, Selasa 6 Maret 2018, karyawan memegang tiket untuk siapa saja yang berada di barisan depan toko. Tapi, ketika toko dibuka, calon pembeli menjadi rusuh dan merangsek masuk ke dalam toko demi mendapatkan ponsel idaman.

Peristiwa tersebut membuat manajemen Switch mengkhawatirkan keselamatan karyawan dan pengunjung lainnya. Alhasil, mereka membatalkan promo cuci gudang dan menutup toko.

“ Kami mohon maaf atas promo cuci gudang kemarin. Kami tidak menyangka animonya besar," demikian pernyataan Switch.

Agen penjualan resmi Apple itu tidak memperkirakan ternyata pengunjung datang hingga dari luar negeri. Atas animo yang tinggi tersebut, Switch menyampaikan banyak terima kasih. 

" Ini merupakan pembelajaran bagi kami dan kami berjanji akan lebih baik lagi. Terima kasih atas dukungan Anda,” tulis Switch.

(Sah)

 

Beri Komentar