Tak Hanya Bunga Tidur, Inilah 15 Arti Mimpi Hamil Bakal Menjawab Penasaranmu

Reporter : Arini Saadah
Rabu, 3 Juni 2020 16:45
Tak Hanya Bunga Tidur, Inilah 15 Arti Mimpi Hamil Bakal Menjawab Penasaranmu
Bagi seorang wanita yang belum menikah kemudian mimpi sedang hamil, menurut primbon Jawa ini adalah pertanda bahwa ia akan bertemu dengan jodohnya.

Dream – Mimpi dianggap hanya sebagai bunga tidur. Namun bagi sebagian orang, mimpi bisa menjadi pertanda tentang kehidupan. Ada yang mengatakan bahwa mimpi merupakan cara manusia untuk mengungkapkan keinginan yang ada di alam bawah sadar, bahkan bisa sebagai bentuk psikoterapi.

Salah satu mimpi yang seringa dialami adalah mimpi hamil. Ya, entah perempuan maupun lelaki mungkin pernah mengalami mimpi hamil. Lantas banyak orang mempertanyakan apa sebenarnya arti di balik mimpi hamil.

Dilansir My Islamic Dream, mimpi hamil bisa berarti kemakmuran dan kesuksesan materi, hal ini berlaku bagi orang yang sudah maupun belum menikah. Untuk mengetahui apa saja arti mimpi hamil, Dream kali ini akan mengulas arti mimpi hamil yang tidak hanya sekedar bunga tidur.

1 dari 3 halaman

Arti Mimpi Hamil Pertanda Baik

 Ilustrasi© Pexels

Mimpi hamil bagi orang yang belum menikah akan menunjukkan sebuah hal yang tersembunyi di dalam dirinya yang tidak disadari selama ini.

Arti mimpi hamil yang pertama adalah jika kamu mengalami mimpi hamil muda, ini pertanda bahwa kamu akan mendapatkan hal positif. Ini merupakan tanda bahwa kamu akan mendapatkan kesuksesan dan memeroleh harta serta kekayaan jika berhasil dijalankan dengan baik.

Ke dua, arti mimpi sedang hamil, artinya kamu sedang mengalami perubahan yang baik dalam hidupmu, baik tentang prestasi maupun kemajuan karirmu.

Ke tiga, bagi seorang wanita yang belum menikah kemudian mimpi sedang hamil, menurut primbon Jawa ini adalah pertanda bahwa ia akan bertemu dengan jodohnya. Tentu saja ini merupakan kabar baik buat kamu yang sedang menantikan pasangan hidup.

Ke empat, jika seorang perempuan bermimpi hamil anak kembar, maka ini adalah kabar baik, karena pertanda kamu akan mendapatkan rezeki yang melimpah tanpa diduga. Arti mimpi hamil anak kembar artinya seseorang akan mendapatkan keberuntungan berlipat ganda.

Ke lima, seorang wanita yang mimpi dihamili kekasihnya, jangan panik dulu Sahabat Dream, ini adalah pertanda bahwa ada orang yang sedang berniat jahat keapdamu, maka kamu perlu waspada dengan orang-orang di sekitarmu.

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Hamil Pertanda Buruk

 Ilustrasi© Pexels

Arti mimpi hamil memang beragam ya Sahabat Dream. Kamu bisa mencocokkan mimpi seperti apa yang kamu alami dengan keterangan di dalam artikel Dream kali ini. Yuk kita lanjutkan penjelasan arti mimpi hamil di bawah ini.

Keenam, mimpi sedang hamil dan merasakan bayi bergerak di dalam perut merupakan suatu pertanda buruk. Sama dengan arti mimpi sebelumnya, arti mimpi hamil yang keenam ini juga pertanda bahwa dalam waktu dekat ada seseorang yang ingin berniat jahat kepadamu.

Ketujuh, arti mimpi hamil selanjutnya adalah di saat seseorang bermimpi mengandung anak kembar, ini juga bisa menjadi pertanda bahwa orang itu sedang menginginkan memiliki bayi kembar.

Kedelapan, mimpi hamil yang diikuti dengan kecemasan, mimpi ini pertanda bahwa seseorang yang mengalami mimpi itu sedang belum siap untuk hamil. Namun jika kamu sedang hamil beneran, tapi mengalami mimpi tersebut, ini bisa pertanda bahwa kamu sedang khawatir terhadap kandunganmu saat ini. Mimpi hamil dengan kecemasan ini bisa jadi karena pengaruh fluktuasi hormon saat hamil yang menyebabkan ibu hamil mudah ceams.

Kesembilan, arti mimpi hamil tua adalah suatu pertanda yang baik ya Sahabat Dream. Karena artinya kamu bakalan mendapatkan rezeki yang kamu inginkan selama ini. dalam waktu dekat bisa jadi kamu akan memeroleh sesuatu yang kamu inginkan tersebut.

Kesepuluh, mimpi hamil tidak hanya dialami oleh wanita, namun pria pun juga mengalaminya. Jika seorang pria mengalami mimpi kekasihnya atau orang lain hamil, ini adalah pertanda bahwa seorang pria tersebut akan mendapatkan keberuntungan yang tidak terduga sebelumnya.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Hamil Pertanda Lainnya

 Ilustrasi© Pexels

Arti mimpi hamil menjadi sesuatu yang membuat penasaran setiap orang. Apakah Sahabat Dream pernah mengalaminya? Apakah keterangan arti mimpi di atas belum cukup menjelaskan arti mimpimu? Yuk kita cek arti mimpi hamil di bawah ini, siapa tahu cocok dengan mimpi yang kamu alami.

Kesebelas, jika seseorang sudah memiliki buah hati, namun mimpi hamil lagi, ini adalah pertanda baik. Karena pertanda bahwa usaha, bisnis, dan apapun yang sedang dijalani saat ini akan mendapatkan kemajuan dan keuntungan besar.

Keduabelas, mimpi melahirkan padahal tidak sedang hamil, arti mimpi ini menandakan bahwa semua kerja kerasmu selama ini akan berakhir dan membuahkan hasil yang bisa dilihat dan dirasakan.

Ketigabelas, mimpi keguguran bisa dilambangkan dengan hal-hal yang ditakuti mungkin akan terjadi. Jika kamu sedang tidak hamil dan mengalami mimpi keguguran, ini pertanda bahwa kamu memiliki sesuatu dalam hidupmu yang harus segera diakhiri atau akan segera berakhir.

Keempatbelas, mimpi melihat orang lain sedang hamil, ini pertanda kamu akan segera mendapatkan keberuntunga dalam waktu dekat. Keberuntungan yang didapat bisa datang dalam bentuk apapun yang bahkan mungkin tidak kita sadari. Maka sebaiknya kita jangan terlalu banyak berharap.

Kelimabelas,  tidur di pagi hari atau ketiduran, sementara kamu mengalami mimpi hamil, ini adalah tanda baik, karena nasib baik akan menghampirimu. Artinya, kamu akan mendapatkan pekerjaan yang kamu idamkan.

Itulah 15 arti mimpi hamil yang mungkin bisa menjawab rasa penarasanmu selama ini. Apapun mimpinya, hendaknya kita harus tetap berpikir positif dan selalu berhati-hari dalam bertindak dan bertutur kata kepada orang lain. Arti mimpi bisa salah bisa benar, sehingga selalu berdoa dan berbuat baik adalah pilihan terbaik untuk menjalani hidup yang lebih baik.

Beri Komentar