Pamer Fitur Keamanan Mobil, Kepala Si Sales Malah Terjepit

Reporter : Idho Rahaldi
Rabu, 25 Juli 2018 17:44
Pamer Fitur Keamanan Mobil, Kepala Si Sales Malah Terjepit
Bahaya banget!

Dream - Sales atau tenaga pemasaran merupakan pekerjaan yang membutuhkan keahlian. Tak hanya terampil memikat calon pembeli, seorang sales juga harus mengetahui detail dari produk yang dijualnya.

Berbagai trik biasanya ditempuh sales agar calon pembeli tertarik dan membeli produk yang ditawarkan.

Cara itulah yang coba dilakukan seorang sales mobil di Tiongkok ini. Namun pegawai ini sepertinya belum mengerti benar produk yang dijualnya. Kejadian yang dialaminya sungguh malang.

Dilansir dari laman Iindiantimes, seorang sales yang bekerja di sebuah showroom mobil di Tiongkok, mencoba untuk memperlihatkan keunggulan mobil yang ia tawarkan.

Sales itu kemudian berusaha menunjukan salah satu fitur keamanan yang terdapat dalam mobil tersebut. Sebuah sensor yang akan menahan pintu menutup jika seseorang belum sepenuhnya masuk ke dalam mobil.

1 dari 2 halaman

Pamer Berakhir Malu

Dengan cekatan dia ingin segera memamerkan keunggulan mobil itu dengan memasukan kepala saat pintu mobil akan tertutup.

Nahas, kejadian malang malah menimpanya. Kepala sales itu harus terjepit diantara pintu otomatis mobil mewah tersebut, lantaran sensor tadi gagal mendeteksi kepalanya.

Beruntung sales itu tidak mengalami luka serius di bagian lehernya. Namun dikabarkan, kejadian itu berpengaruh besar terhadap reputasinya.

2 dari 2 halaman

Berikut Videonya...

Simak videonya di halaman berikut:

(Sumber: indiantimes.com)

Beri Komentar