Peserta Vaksin Heboh, Sosok Berwajah Seram Datang Minta Disuntik

Reporter : Sugiono
Sabtu, 31 Juli 2021 10:12
Peserta Vaksin Heboh, Sosok Berwajah Seram Datang Minta Disuntik
Selain momen mendebarkan bagi yang takut jarum suntik, sebuah pusat vaksin dibuat heboh karena kedatangan 'makhluk' menyeramkan.

Dream - Beberapa pekan belakangan ini, berbagai negara di dunia berlomba untuk menggencarkan vaksinasi Covid-19. Termasuk Indonesia dan Malaysia.

Seperti di Indonesia, antusiasme masyarakat Malaysia untuk divaksin kini semakin meningkat. Masih banyak warga di sana yang masih menunggu untuk mendapatkan giliran disuntik vaksin Covid-19.

Bicara mengenai vaksin, berbagai tingkah warga bisa dilihat selama menjalani vaksinasi di Pusat Pemberian Vaksin (PPV) di seluruh wilayah negara tersebut.

1 dari 4 halaman

Penampakan Menyeramkan

Selain momen ‘mendebarkan’ bagi yang takut jarum suntik, ada sebuah PPV yang 'heboh' karena kedatangan 'makhluk' menyeramkan.

Melalui postingan Martin Bee di Facebook, tampak sosok 'kuntilanak' datang untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

Pusat Vaksinasi heboh saat kedatangan sosok seram ini.© Facebook Martin Bee

Dengan baju putih penuh darah dan muka hitam memakai masker yang senada, penampakan kuntilanak tersebut memang cukup menyeramkan.

2 dari 4 halaman

Tapi Semangat Divaksin

Namun, 'kuntilanak' itu terlihat sangat ceria dan bersemangat untuk divaksin. Dia juga tampak seperti tidak sabar untuk disuntik.

Kuntilanak itu sangat bersemangat dan tidak sabar untuk divaksin.© Facebook Martin Bee

Tapi ada yang bikin ngakak dengan penampilannya. 'kuntilanak' jadi-jadian itu sepertinya terlihat lebih gemuk daripada biasanya.

Kuntilanak satu ini terlihat lebih gemuk daripada biasanya.© Facebook Martin Bee

3 dari 4 halaman

Selfie Juga

Tingkah kocak lainnya memperlihatkan kuntilanak tersebut sempat-sempatnya foto selfie saat sedang disuntik oleh seorang petugas.

Kuntilanak sempat selfie saat disuntik vaksin.© Facebook Martin Bee

Meski demikian tidak diketahui identitas sebenarnya dari 'kuntilanak' jadi-jadian yang menghebohkan tersebut.

Yang pasti, kehadiran 'kuntilanak' minta divaksin membuat para petugas terhibur hingga mereka bertepuk tangan untuk hantu tersebut.

Sumber: Facebook

4 dari 4 halaman

Videonya

Beri Komentar