Aksi Lucu Anak Ganggu Ayahnya ketika Live di TV

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Sabtu, 11 Maret 2017 16:20

Dream – Apa yang akan terjadi jika anak mengganggu orang tua ketika sedang bekerja di rumah? Konsentrasi orang tua akan buyar.

Hal ini juga dialami oleh seorang professor ilmu politik, Robert Kelly, ketika sedang diwawancarai langsung di rumah oleh BBC News lewat Skype.

Dilansir dari BBC, Sabtu 11 Maret 2017, Kelly diwawancarai presenter berita, James Menendez, untuk dimintai pendapatnya tentang krisis politik di Korea Selatan. Ketika Kelly sedang menjelaskan kondisi geopolitik Korea Selatan, tiba-tiba seorang anak perempuan Kelly membuka pintu lalu masuk ke ruangan kerja ayahnya dengan kegirangan.

“ Saya pikir salah satu anak Anda masuk ke ruangan,” kata Menendez.

Kelly mencoba menyembunyikan rasa kagetnya dan memasang wajah serius. Dia pun “ mengusir” sang anak dengan lengan kirinya.

Interupsi tidak berhenti di sini. Beberapa detik kemudian, anaknya yang satu lagi masuk ke ruangan kerja Kelly dengan baby walker.

Tidak lama kemudia, ibu kedua anak ini tergopoh-gopoh masuk ke ruangan Kelly untuk “ menyelamatkan” siaran live. Dia segera membawa dua anak tadi keluar dari ruangan kerja Kelly.

Pakar ilmu politik ini tersenyum dan berulang-ulang meminta maaf karena siaran langsungnya terganggu.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone