Jangan Ditiru! Suapi Harimau Pakai Tangan

Reporter : Eko Huda S
Selasa, 16 September 2014 14:56

Dream - Sebagian dari kita mungkin takut mendekati harimau. Takut kalau binatang buas itu menyerang dengan kuku dan taring tajamnya.

Namun, bagi sebagian orang, harimau bukanlah binatang yang menakutkan. Seperti para biksu di Kuil Harimau Thailand. Mereka hidup berdampingan dengan sejumlah harimau.

Atau kisah Abdullah Sholeh di Malang, Jawa Timur. Dia bisa hidup dan bebas bermain dengan harimau peliharaan yang kurannya cukup besar.

Demikian juga dengan pria Arab Saudi ini. Dalam video yang diunggah ke laman Youtube, pria berkaos kuning ini dengan santai menyuapi si belang peliharaannya dengan menggunakan tangan.

Dalam video berdurasi sepuluh detik itu, sang lelaki duduk bersila sambil menghadap ke makanan. Tangannya dengan tangkas mengumpulkan makanan. Sementara si harimau berada di samping kirinya.

Sejurus kemudian, tangan kiri pria itu mencolek leher harimau. Dan seketika si maung menoleh. Dengan santai, pria itu menyuapi harimau tersebut dengan menggunakan tangannya.

Harimau itu makan dengan lahapnya. Namun, Anda jangan mencoba menirukan adegan ini tanpa keahlian khusus. Berbahaya! (Ism, Sumber: Emirates 24l7)

Beri Komentar