Trik Lepas Cincin dari Jari Bengkak dengan Benang

Reporter : Idho Rahaldi
Rabu, 13 Juli 2016 13:15

Dream - Cincin pernikahan merupakan benda penting bagi pasangan suami istri. Sehingga akan selalu dipakai di jari dalam kehidupan sehari-hari.

Tetapi seiring berjalannya waktu, ukuran jari pun akan mengalami perubahan. Faktornya berbagai macam. Umumnya karna bertambah tua atau bertambahnya berat badan.

Hal itu membuat ukuran jari menjadi tidak sesuai lagi dengan ukuran cincin. Alhasil, menimbulkan rasa tidak nyaman bahkan bisa tersangkut pada jari.

Salah satu kasusnya seperti dalam video berikut ini. Dimana seorang wanita harus memilih untuk memotong cincin pernikahanya atau merelakan jari tanganya.

Sebenarnya ada tips sederhana yang selama ini tidak terpikirkan oleh kita. Dan mungkin hanya membutuhkan waktu hanya sekitar 1 menit.

Yaitu menggunakan benang. Kok bisa? Yup dalam video yang tersebar luas di facebook ini memperlihatkan cara mudah melepas cincin dari jari yang sudah membengkak menggunakan benang.

Ini adalah alternatif yang baik dibanding harus memotong cincin dari jari. Memang terkadang dalam situasi seperti ini, cara apa pun dilakukan. Namun, setelah melihat cara ini, Anda pasti setuju ini merupakan cara yang simpel dan berguna.

Ingin mengetahui bagaimana cara melepas cincin menggunakan benang? yuk simak videonya berikut ini (Ism, Youtube/iSamnang)

Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting