Video Kaesang Pamer Topi `Jomblo` Ramai di Youtube

Reporter : Maulana Kautsar
Kamis, 10 Maret 2016 19:01

Dream - Belum usai hebohkan netizen dengan cuitannya di dunia maya soal kecebong, kini putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep kembali berulah. Kali ini dia mengunggah video blogging (vlog) pribadinya di akun berbagi video Youtube.

Vlog berjudul Kaesang: Diary Anak Medok itu diunggah dengan judul Video Youtube Pertama. Kaesang pertama kali mengunggah video itu pada Senin, 7 Maret 2016 lalu.

Dalam tayangan video itu, Kaesang yang tampak di duduk itu hanya mengenakan kaos oblong dan topi bertuliskan #JOMBLO. Kaesang pun berbagi kisah mengenai topi yang dia kenakan itu.

" Topi ini baru lho tulisannya #JOMBLO. Kalau aku pakai pasti aja ada yang marah," kata Kaesang.

Menurut dia, video yang dibuat itu karena sudah malas untuk menulis di blog. Sebab, selain memerlukan waktu, menulis tulisan seperti itu juga dianggapnya bukan keahliannya. Seperti yang diketahui, Kaesang memang kerap menulis di blog yang berjudul Diary Anak Kampung.

" Jadi alasannya, pengen nambahin kerjaan aja selain tugas kuliah," ucap dia.

Meski baru dua hari, video yang diunggah itu ditonton sebanyak 11ribu pengunjung. Beberapa pengguna Youtube pun tak jarang yang meninggalkan komentar unik.

" Wah, mas di Istana Presiden apa di rumah sendiri tuh kamar, kaya kamar kost-kostan. LOL," tulis Tomi Lipton melihat latar kamar yang digunakan syuting.

Bagaimana video yang diunggah Kaesang di Youtube itu? Simak dalam video berikut.

Beri Komentar
Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim