75 Kata-Kata Mutiara Cinta Bucin, Romantis Banget Bikin Pacar Jadi Baper

Reporter : Reni Novita Sari
Senin, 1 Maret 2021 09:10
75 Kata-Kata Mutiara Cinta Bucin, Romantis Banget Bikin Pacar Jadi Baper
Inilah kata-kata bucin buat kamu para budak cinta yang ingin membahagiakan pasangan

Dream - Bicara soal cinta memang tak pernah ada habisnya. Saat jatuh cinta, kita akan merasakan banyak hal. Mulai dari rasa sedih, bahagia, cemburu, hingga rindu. Cinta juga bisa mengubah dunia seseorang yang mungkin tadinya biasa saja, menjadi sosok yang romantis banget bahkan terkesan bucin!

Anak-anak muda zaman sekarang tentunya sudah tak asing dengan kata ‘bucin’. Bucin atau budak cinta merupakan istilah yang diberikan untuk seseorang yang rela melakukan apa pun demi cinta atau singkatnya adalah “ menghamba pada sang pujaan hati" .

Kini semakin banyak orang menggunakan kata-kata bijak bucin untuk mengungkapkan perasaannya. Sehingga muncul beragam kata-kata bijak bucin yang beredar di media sosial. 

Apakah kamu adalah sosok yang bucin ke pacar? Jika kamu salah satu bucin yang ingin membuat pasangan semakin jatuh hati, berikut adalah kumpulan kata-kata Mutiara cinta bucin yang bisa kamu lontarkan ke pasangan.

1 dari 5 halaman

Kata-Kata Mutiara Bucin

Ilustrasi© Foto : Shutterstock

  1. " Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya karena aku nggak mau mutusin kamu."
  2. " Bila mencintaimu adalah ilusi, maka izinkan aku berimajinasi selamanya."
  3. " Sayang, tugas aku hanya mencintaimu, bukan melawan takdir."
  4. " Saat aku sedang bersamamu rasanya 1 jam hanya 1 detik, tetapi jika aku jauh darimu rasanya 1 hari menjadi 1 tahun."
  5. " Kolak pisang tahu sumedang, walau jarak membentang cintaku takkan pernah hilang."
  6. " Aku ingin menjadi satu-satunya, bukan salah satunya."
  7. " Aku tidak bisa berjanji untuk menjadi yang baik. Tapi, aku berjanji akan selalu mendampingi kamu."
  8. " Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal. Gimana mau mikirin rakyat kalau yang selalu ada di pikiran aku hanyalah dirimu."
  9. " Lihat kebunku, penuh dengan bunga. Lihat matamu, hatiku berbunga-bunga."
  10. " Berjanjilah untuk terus bersamaku sekarang, esok, dan selamanya."
  11. " Rindu tidak hanya muncul karena jarak yang terpisah. Tapi, juga karena keinginan yang tidak terwujud."
  12. " Kamu tidak akan pernah jauh dariku. Ke manapun aku pergi kamu selalu ada karena kamu selalu di hatiku, yang jauh hanya raga kita, bukan hati kita."
  13. " Aku tahu dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak dan waktu. Tapi, aku yakin kalau nanti kita pasti bisa bersatu."
  14. " Merindukanmu tanpa pernah bertemu sama halnya dengan menciptakan lagu yang tak pernah ternyanyikan."
  15. " Ada kalanya jarak selalu menjadi penghalang antara aku sama kamu, namun tetap saja di hatiku, kita selalu dekat."
2 dari 5 halaman

Kata-Kata Mutiara Bucin

Ilustrasi© Foto : Shutterstock

  1. " Jika hati ini tak mampu membendung segala kerinduan, apa daya tak ada yang bisa aku lakukan selain mendoakanmu."
  2. " Mungkin di saat ini aku hanya bisa menahan kerinduan ini. Sampai tiba saatnya nanti aku bisa bertemu dan melepaskan kerinduan ini bersamamu."
  3. " Melalui rasa rindu yang bergejolak dalam hati, di situ terkadang aku sangat membutuhkan dekap peluk kasih sayangmu."
  4. " Dalam dinginnya malam, tak kuingat lagi; Berapa sering aku memikirkanmu juga merindukanmu."
  5. " Merindukanmu itu seperti hujan yang datang tiba-tiba dan bertahan lama. Dan bahkan setelah hujan reda, rinduku masih terasa.”
  6. " Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu."
  7. " Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw."
  8. " Kalau aku jadi gubernur, aku pasti langsung dimarahi rakyat. Soalnya, aku ngga bisa ngomong lancar kalau kamu nggak di sampingku."
  9. " Sayangku, tadi pagi aku nggak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga nggak makan karena mikirin kamu. Dan malamnya aku juga nggak bisa tidur karena kelaparan."
  10. " Kalau naik motor sama kamu pasti ditilang Polisi deh. Soalnya kita selalu bertiga, aku, kamu, dan cinta."
  11. " Kalau nanti jadi istri aku, kamu pasti bisa ngirit bujet buat kosmetik. Abisnya, tanpa dandan aja kamu sudah cantik."
  12. " Aku nggak percaya sama pandangan pertama. Aku percayanya sama takdir kalau kamu bakalan jadi pasanganku."
  13. " Tiap kali aku liat kamu, aku berbunga-bunga. Apa ini yang namanya riba?"
  14. " Aku rela dibilang bucin, yang penting kamu nggak ngilang."
  15. " Kalau jelangkungnya kaya kamu, datang aku jemput, pulang aku antar deh."
3 dari 5 halaman

Kata-Kata Mutiara Bucin

Ilustrasi© Foto : Shutterstock

  1. " Kamu itu bikin aku serasa jadi penulis novel terkenal. Soalnya ada keindahan yang jarang ditemui di dunia nyata, kenal sama kamu misalnya."
  2. " Aku nggak rela kalau harus jadi penikmat senja, aku maunya jadi penikmat senyummu."
  3. " Aku rela jadi alarm kamu tiap pagi."
  4. " Lihat kebunku, penuh dengan bunga. Lihat matamu, hatiku berbunga-bunga."
  5. " Kamu itu kayak pelangi ya. Ada sehabis mendung di hatiku."
  6. " Angkutan kota jauh dekat 2.000, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku."
  7. " Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk menyimpan aku, hati kamu nggak sanggup sih."
  8. " Jerman buat pesawat, Jepang buat robot, sedangkan kamu itu bikin kangen aku."
  9. " Tahu gak? Kamu itu manis lo, tapi jangan dingin dong. Nanti ketukar sama sop buah."
  10. " Lampu itu pasti cemburu sama kamu, soalnya mata kamu terang banget buat menerangi masa depanku."
  11. " Kalau jadi ksatria itu gampang. Yang susah itu jadi pahlawan hati kamu" .
  12. " Pahlawan itu kan mereka yang berjuang buat negara, berarti aku juga pahlawan dong, soalnya merjuangin masa depan kita" .
  13. " Kamu itu kayak pahlawan ya, hebat meruntuhkan pertahanan hatiku" .
  14. " Kalau pahlawan dikenang, kamu nggak bakalan jadi kenangan" .
  15. " Kalau pahlawan punya baju besi, aku nggak. Soalnya aku rela tertusuk cinta kamu" .
4 dari 5 halaman

Kata-Kata Mutiara Bucin

Ilustrasi© Foto : Shutterstock

  1. " Kalau aku jadi wakil rakyat, pasti aku gagal. Soalnya aku selalu mikirin kamu, bukan rakyat" .
  2. " Kalau aku jadi gubernur, aku pasti langsung dimarahi rakyat. Soalnya, aku nggak bisa ngomong lancar kalau kamu nggak di sampingku" .
  3. " Kamu nggak makan, aku juga nggak" .
  4. " Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitaris. Aku nggak mau ada risiko mutusin kamu" .
  5. " Aku mau makan apa aja sama kamu" .
  6. " Kamu tahu nggak, aku seperti mentega, kamu seperti wajan panas. Soalnya aku meleleh tiap lihat kamu" .
  7. " Beda operator nggak apa-apa deh, asal nanti nama kamu sama aku di Kartu Keluarga yang sama" .
  8. " Aku memang pendiam, diam-diam jatuh cinta sama kamu" .
  9. " Bagiku, semua hari itu Selasa. Selasa indah bila di dekatmu" .
  10. " Tiap kali aku liat kamu, aku berbunga-bunga. Apa ini yang namanya riba?"
  11. " Lihat kebunku, penuh dengan bunga. Lihat matamu, hatiku berbunga-bunga" .
  12. " Kalau misal aku lahir seribu tahun yang lalu, aku pasti akan tetap menunggumu" .
  13. " Kalau Agnez kan Monica, kalau aku mau nikahin kamu" .
  14. " Kalau tiap ada kamu di sampingku, aku berasa punya prajurit" .
  15. " Hujan pergi ninggalin pelangi, kamu pergi ninggalin air mataku" .
5 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Bucin

Buat kamu yang suka kata-kata bijak bucin, berikut ada beberapa kata-kata bijak bucin yang bisa kamu jadikan rekomendasi untuk caption media sosialmu lho. Atau juga bisa kamu gunakan untuk nge-gombal, hehe.

  1. " Hati memang merasa nyaman dalam memendam, namun otak merasa tak tahan untuk menahan segala beban."
  2. " Terkadang aku berpikir, aku memang ahlinya dalam memendam segalanya. Sempurna, nyaris tanpa jejak hingga tak ada yang menduganya."
  3. " Semakin kesini aku sadar, terkadang kamu hanya beralasan saja agar tak ada yang dipermasalahkan dan bodohnya aku hanya terdiam dengan senyuman yang nyaris sempurna."
  4. " Yang terlihat seperti aku tidak mempedulikannya, namun ternyata hati dan pikiran bertolak belakang."
  5. " Bukannya aku tak ingin menceritakan segalanya kepadamu, hanya saja apa yang ingin aku ceritakan adalah tentangmu."
  6. " Dia peduli hanya karena dia pernah mengalami hal yang sama seperti dirimu. Dia hanya ‘bersimpati’ terhadapmu."
  7. " Jadi salah jika kamu mengartikannya bahwa dia memberi harapan kepadamu. Justru kamulah yang menaruh harapan kepadanya."
  8. " Sikap pedulimu membuat ku takut jika banyak perempuan yang akan salah mengartikannya."
  9. " Semua sudah aku ceritakan, tetapi kenapa hati ini masih tak terima dan otak ini masih terus memikirkannya?"
  10. " Kupikir kebahagiaanku adalah bersamamu. Namun aku ragu, sampai sekarang aku belum menemukan kebahagiaan itu."
  11. " Merelakan waktu saat bersama sahabat demi pasangan. Dinamakan bucin ”budak cinta’."
  12. " Entah apa yang merasukimu. Saat lagi nongkrong sama temen malah asyik video call sama doi."
  13. " Mencintai seseorang itu ada batasnya, jangan pernah berlebihan."
  14. " Kenapa ya kalo kita terlalu sayang dibilang bucin?"
  15. " Terkadang mencintai seseorang dengan berlebihan itu bisa menjadikan kita goblok."
Beri Komentar