Curhat Wanita Pacaran 12 Tahun Gagal Nikah Saat Lelaki Tergoda Pelakor

Reporter : Idho Rahaldi
Rabu, 4 September 2019 11:01
Curhat Wanita Pacaran 12 Tahun Gagal Nikah Saat Lelaki Tergoda Pelakor
Harapan untuk melangkah ke jenjang pernikahan harus kandas lantaran hadirnya orang ketiga.

Dream - Curhat pilu seorang wanita bernama Ryna Aziz tentang kandasnya kisah cinta yang dirajut selama 12 tahun viral di media sosial.

Wanita asal Malaysia ini harus merelakan jalinan asmara selama satu dekade lebih itu berakhir karena direbut di tikungan.

Ryna yang telah bertunangan telah memimpikan membangun mahligai rumah tangga bersama pria pujaannya. Restu dari kedua keluarga juga sudah direngkuhnya. 

" Siapa yang tak bahagia jika kedua belah pihak keluarga sudah setuju dan memberi restu. Saya dan keluarga dia memang dekat seperti keluarga sendiri. Kami kenal pun sudah lama. Bersyukur karena dapat keluarga seperti ini," tulis Ryna.

Tapi semua berakhir tinggal kenangan saat orang ketiga hadir di kehidupan mereka.

1 dari 6 halaman

Orang Ketiga

Lewat unggahanya itu, wanita yang tinggal di Kuala Lumpur ini menceritakan jika permasalahan dalam hubungan mereka mulai datang setelah pertunangan.

Ryna berusaha tetap bersabar dengan cobaan itu dan tak mau membesar-besarkan masalah. Hingga pada akhirnya ia mengetahui, bahwa tunanganya tak seperti dulu lagi karena ada orang ketiga dalam hubungan mereka.

" 12 tahun penantian musnah begitu saja karena hadirnya orang ketiga! Siapa sangka orang yang saya tunggu dengan penuh kesabaran berubah sekejap mata," terang Ryna.

 Selingkuh

2 dari 6 halaman

Semua Sia-sia

Hijabers cantk ini tak bisa menyembunyikan kekecewaan setelah cinta tulusnya dikhianati. Terlebih mereka berdua sudah mengikat janji untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

" Katanya si dia hanya kawan. Setelah ketahuan menipu dengan beberapa bukti barulah saya tahu kenalan yang dikata baru beberapa bulan itu adalah kekasihnya, walaupun ketika itu dia masih tunangan saya. Apa tidak cukup satu? Mana janji kamu untuk mengawiniku," jelas Ryna.

" Sungguh tak sangka, orang yang saya percaya, saya sayangi membuang saya begitu saja demi perempuan tersebut. Memang saya akui ada pasang surut hubungan kami. Tapi saya setia bersama dia, walaupun kami pernah putus nyambung," imbuhnya.

Postingan Ryna yang gagal menikah karena tunangannya berselingkuh ini pun dibanjiri ribuan komentar dari netizen. Banyak dari mereka ikut merasa sedih atas kejadian yang menimpa Ryna.

(Sah, Facebook.com/Ryna Aziz)

3 dari 6 halaman

Aktor Ini Jadi Orang Ketiga Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo?

Dream – Perceraian Song Hye Kyo dengan Song Joong Ki membuat publik menerka-nerka penyebabnya. Beredar rumor, ada orang ke tiga di dalam rumah tangga Hye Kyo dan Joong Ki.

Dikutip dari Straits Times, Sabtu 29 Juni 2019, media Korea Selatan dan China berspekulasi aktor Encounter, Park Go-bum, menjadi dalang perceraian Hye Kyo dengan Joong Ki.

Hye Kyo dengan Go-bum memang terlibat dalam film Encounter yang tayang di tvN sejak November 2018-Januari 2019.

Kemudian, media Taiwan, Apple Daily, menuduh Joong Ki memiliki hubunganasrama dengan penata rias Hye Kyo.

4 dari 6 halaman

Dibantah Agensi

Setelah rumor ini beredar selama beberapa jam, kabar itu dibantah oleh agensi Go-bum, Blossom Entertainment. Kepada media lokal, Blossom membantah kabar tersebut.

“ Rumor tentang Go-bum dan Song Hye Kyo sama sekali tidak benar,” kata agensi kepada media lokal.

Dikatakan juga bahwa nama Go-bum tak diduga disebut-sebut sebagai orang ketiga.

Kabar ini disebut telah menyerang Go-bum. Pihak agensi akan mengambil tindakan hukum tentang pencemaran nama baik ini.

“ Agensi akan melakukan tindakan yang kuat untuk melawan gosip miring terhadap Park,” kata dia.

5 dari 6 halaman

Song Hye Kyo Diminta Tanggung Jawab

Berdasarkan Korea Herald, beberapa pihak menyarankan Song Hye Kyo bertanggung jawab terhadap perceraiannya. Ini dilakukan oleh Song Joong Ki yang mengumumkan peceraiannya.

Media tersebut juga mencatat bukan hal yang biasa kalau selebritis atau perwakilan mengumumkan perceraiannya. Mereka cenderung berbohong sampai kabar itu terbukti.

Pengumuman waktu perceraian juga dinilai ganjil. Hal ini disebabkan oleh produksi drama masih berjalan. Para artis cenderung tidak berkomentar tentang kehidupan pribadinya.

6 dari 6 halaman

Saham Produksi Film Turun

Sekadar informasi, Song Joong Ki terlibat dalam film fantasi “  Arthdhal Chronicles”. Kini, serial drama ini memasuki episode 18.

Setelah pengumuman ini dilakukan, saham rumah produksi yang bersangkutan, Studio Dragon, turun. Pada Kamis, 27 Juni 2019, sahamnya turun. Tapi, hampir membaik pada pukul 14.00 Kamis 26 Juni 2019.

Saham rumah produksi ini turun 100 won menjadi 68.700 won (Rp838.799).

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik