Doa Mimpi Indah Biar Tidur Makin Nyaman

Reporter : Ahmad Baiquni
Selasa, 18 Januari 2022 20:01
Doa Mimpi Indah Biar Tidur Makin Nyaman
Mimpi itu bisa berpengaruh terhadap perasaan dan kualitas tidur.

Dream - Mimpi bukan sekadar bunga tidur. Karena mimpi dapat mempengaruhi perasaan.

Meski tidur, kita akan merasa senang saat mendapat mimpi indah. Sebaliknya, jantung bisa berdebar ketika dapat mimpi buruk apalagi horor.

Ini jadi alasan mengapa banyak orang ingin dapat mimpi indah. Setidaknya, tidur mereka jadi nyaman dan bangun dalam keadaan segar.

Sayangnya, mimpi indah belum tentu kita dapatkan. Mimpi indah bisa datang, salah satunya, bergantung dari kualitas tidur kita.

Agar dapat mimpi yang indah, maka ketika hendak memejamkan mata dianjurkan membaca doa ini.

 

1 dari 3 halaman

Doa Dapat Mimpi Indah

نُؤْمِنُ بِاللهِ نَثِقُ بِاللهِ نَرُدُّ اُمُوْرَنَا اِلَى اللهِ وَحَسْبُنَا اللهُ وَنِعْمَ اْلوَكِيْلُ وَلاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ اِلاَّ بِاللهِ اْلعَلِيِّ اْلعَظِيْمِ

Nu'minu billahi natsiqu billahi naruddu umurana ilallahi wa hasbunallahu wa ni'mal wakilu wa la hawla wa la quwwata illa billahil 'aliyyil 'adhim.

Artinya:

" Kami beriman kepada Allah, kami percaya kepad Allah, kami mengembalikan semua urusan kami kepada Allah, cukup bagi kami Allah, Dia adalah sebaik-baik penolong, dan tiada daya dan upaya melainkan hanya dengan pertolongan Allah Yang Maha Tinggi lagi Maha Agung.

2 dari 3 halaman

Amalkan Doa Ini untuk Menjemput Rezeki di Pagi Hari

Dream - Rezeki itu tidak datang dengan sendirinya. Kita perlu mengusahakan untuk mendapatkannya. Caranya, bisa dengan bekerja atau berusaha. Yang pasti, harus dengan jalan yang halal.

Penting mendapatkan rezeki secara halal karena kita akan memanfaatkannya untuk memenuhi kebutuhan hidup. Sesuatu haram akan berdampak buruk terhadap kehidupan kita.

Pagi hari menjadi waktu yang pas untuk menjemput rezeki. Semangat kita masih begitu besar, sehingga memudahkan langkah untuk berusaha.

Menjemput rezeki di pagi hari, amalkan doa ini agar berkah.

 

3 dari 3 halaman

Doa Rezeki Pagi

 

اَللَّهُمَّ اِنِّى اَسْأَلُكَ عِلْمًا نَافِعًا وَرِزْقًا طَيِّبًا وَعَمَلًا مُتَقَبَّلً

Allahumma inni as 'aluka 'ilman nafi'an wa rizqan thoyyiban wa 'amalan mutaqabbalan.

Artinya,

" Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu ilmu yang berguna, rezeki yang baik dan amalan yang diterima."

Sumber: Iqra.id

Beri Komentar